ShopeePay Gandeng Codashop untuk Bayar Item Game

    Lufthi Anggraeni - 15 September 2020 14:15 WIB
    ShopeePay Gandeng Codashop untuk Bayar Item Game
    ShopeePay mengumumkan kerjasama dengan Codashop, mempermudah pembayaran voucher game.
    Jakarta: ShopeePay mengumumkan kerja sama dengan Codashop, layanan pembelian game items dan voucher game. Kerjasama ini ditujukan untuk memberikan alternatif pembayaran digital mudah, aman, dan efisien.

    "Diterapkannya PSBB sejak lima bulan yang lalu tentunya berpengaruh secara positif terhadap tren bermain game online. Seiring berkembangnya industri game online di Indonesia, ShopeePay juga ingin turut berpartisipasi dalam menciptakan ekosistem pembayaran yang mudah dan aman bagi para pengguna,” ujar Marketing Manager ShopeePay Indonesia Cindy Candiawan.

    Codashop mendukung pembelian kredit permainan dari berbagai platform game di Indonesia, seperti Mobile Legends, VALORANT, Free Fire, PUBG Mobile, Call of Duty Mobile, HAGO, dan berbagai game lainnya. Dan guna meningkatkan antusiasme masyarakat, ShopeePay juga menawarkan cashback hingga 30 persen untuk transaksi di Codashop.

    Untuk dapat membeli voucher game di Codashop.com dengan ShopeePay, pengguna dapat mengakses situs dari smartphone, pilih produk yang ingin dibeli, checkout di menu pilihan pembayaran, kemudian pilih ShopeePay sebagai metode pembayaran.

    Setelahnya, pengguna akan diarahkan ke aplikasi ShopeePay untuk melakukan pembayaran, dan pengguna hanya perlu memasukan PIN ShopeePay. Pengguna akan menampilkan pemberitahuan setelah  transaksi berhasil dilakukan dan akan diarahkan kembali ke web Codashop.com.

    Sebagai informasi, ShopeePay terintegrasi dengan aplikasi Shopee sehingga pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi ini di toko aplikasi perangkat dan mengaktifkan ShopeePay di dalam aplikasi belanja online tersebut.

    Sebelumnya, pengguna e-commerce PT Shopee International Indonesia akan mulai dikenakan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) mulai 1 Oktober 2020. Pemungutan PPN dilakukan atas penjualan barang dan jasa digital oleh penjual di luar negeri dalam e-commerce tersebut.

    Jumlah PPN yang harus dibayar pelanggan adalah 10 persen dari harga sebelum pajak, dan pajak ini diharuskan untuk mencantumkan informasi ini pada kwitansi atau invoice yang diterbitkan penjual sebagai bukti pungut PPN.

    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id