HP ProBook 405 Sematkan AMD Ryzen Pro 4000 untuk UKM

    Cahyandaru Kuncorojati - 25 Juni 2020 13:27 WIB
    HP ProBook 405 Sematkan AMD Ryzen Pro 4000 untuk UKM
    Laptop teranyar HP ProBook
    Jakarta: HP mengumumkan seri HP ProBook 405 terbaru yang menyasar pelaku usaha kecil dan menengah (UKM). Sebagai bagian dari portofolio HP for Business, HP ingin produknya berperan mendukung transformasi digital pelaku UKM beradaptasi dengan new normal.

    Tercatat satu juta pekerja di Jakarta bekerja dari rumah, ditandai dengan meningkatnya waktu yang dihabiskan untuk konferensi video. Pelaku bisnis kini bekerja lebih keras untuk menjaga produktivitas tetap tinggi dan downtime rendah.

    Riset menemukan 48 persen UKM di Indonesia percaya bahwa investasi pada teknologi dapat mendorong performa bisnis mereka. Gangguan terhadap gaya kerja mengakibatkan meningkatnya permintaan untuk teknologi terpercaya yang dapat diandalkan, platform kolaborasi, serta tools penting lainnya untuk mendukung kesuksesan UKM. 

    “Peluncuran seri HP ProBook 405 adalah bentuk dukungan HP untuk membantu transformasi digital UKM dengan solusi yang aman, berperforma tinggi, terhubung, dan kolaboratif, selagi mereka menjaga keberlangsungan bisnisnya,” ujar Ricky Handrian, Indonesian Head of Personal System Category, HP Inc.

    “AMD terus berinovasi dalam memimpin momentum penjualan melalui prosesor AMD Ryzen PRO 4000 Mobile Series. Sekali lagi kami memperluas penawaran dan jangkauan kami terhadap target market dan industri vertikal yang baru,” kata Peter Chambers, APAC Managing Director - AMD. 

    Seri HP ProBook 405 terbaru diklaim memprioritaskan performa dan keamanan. Laptop ini diklaim telah menjalani 19 jenis pengujian berstandar militer. 

    Seri ini dilengkapi keamanan kelas bisnis, seperti HP Sure Start for AMD 3 dengan self-healing BIOS yang secara otomatis memulihkan diri dari serangan atau system corruption, HP Sure Sense4 memanfaatkan tenaga deep learning AI untuk mengidentifikasi serangan yang belum pernah dikenali sebelumnya sehingga membantu pencegahan infeksi.

    HP Sure View Gen35 secara langsung menghadang ancaman pengintaian, serta HP Sure Click6 yang mengamankan PC dari ancaman situs dan dapat diunduh secara gratis sampai 30 September 2020, dan HP Privacy Camera7 dengan shutter fisik yang sudah terpasang. 
     
    Seri HP ProBook x360 405 G7 dilengkapi prosesor AMD Ryzen 4000 Mobile Series dan terintegrasi dengan teknologi kartu grafis AMD Radeon. Ia tersedia dengan pilihan prosesor AMD Ryzen 3 PRO 4450U, Ryzen 5 PRO 4650U, dan Ryzen 7 PRO 4750U. 
     
    HP ProBook x360 435 G7 akan tersedia mulai bulan Juli dengan harga mulai dari Rp11.000.000. Hadir dengan touch display 13.3 inci dan webcam, prosesor AMD Ryzen 3 4300U, UMA, memori 8GB, SSD storage 256GB, Windows 10, dan garansi satu tahun.

    HP ProBook 445 G7 akan tersedia mulai bulan Juli dengan harga mulai dari Rp9.000.000. Hadir dengan display 14 inci, webcam, prosesor AMD Ryzen 3 4300U, UMA, memori 8GB, storage SSD 256GB, WiFi + Bluetooth, Windows 10, dan garansi satu tahun.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id