Peluncuran Samsung Galaxy Fold 2 dan Note 20 Masih Sesuai Jadwal

    Lufthi Anggraeni - 09 April 2020 13:44 WIB
    Peluncuran Samsung Galaxy Fold 2 dan Note 20 Masih Sesuai Jadwal
    Laporan terbaru mengklaim jadwal peluncuran Samsung Galaxy Note 20 dan Fold 2 tidak terganggu pandemik korona.
    Jakarta: Pandemik Covid-19 telah mempengaruhi merek smartphone, tidak terkecuali Samsung. Pandemi ini memaksa raksasa teknologi asal Korea Selatan ini untuk menutup pabrik smartphone serta toko di sejumlah negara.

    Produksi massal chipset 3nm Samsung juga mengalami penundaan hingga tahun 2022 akibat Covid-19, namun laporan terbaru yang beredar di Korea Selatan mengklaim bahwa jadwal peluncuran Galaxy Note 20 dan Galaxy Fold 2 tidak mengalami perubahan akibat pandemik korona.

    Sumber dari industri ini menyebut Samsung telah bersiap untuk mengumumkan Galaxy Fold 2 seperti tradisinya. Masih belum tersedia informasi terkait metode penyelenggaraan peluncuran smartphone Galaxy high-end ini, secara online atau secara langsung.

    Selain itu, Samsung masih belum merilis pernyataan resmi terkait peluncuran smartphone ini, dan jika situasi masih dinamis, tanggal peluncuran Galaxy Note 20 dan Galaxy Fold 2 masih dapat berubah, diperkirakan pada bulan Agustus.

    Sebelumnya, informasi yang beredar menyebut bahwa Galaxy Fold 2, akan hadir dengan dua pilihan ruang penyimpanan dari 256GB.

    Galaxy Fold 2 dengan nomor model SM-F916 akan tersedia dengan kapasitas ruang penyimpanan internal 256GB, sedangkan model SM-F91x akan hadir dengan kapasitas ruang penyimpanan 512GB.

    Dengan menawarkan Galaxy Fold 2 berkapasitas lebih rendah, Samsung akan dapat menurunkan harga jual dari perangkat ini, dan menjadi kabar baik bagi konsumen yang tertarik pada ponsel cerdas berlayar lipat karya Samsung tersebut, namun terbentur oleh penawaran harganya yang tinggi.

    Sementara itu, Samsung berupaya untuk menghadirkan versi upgrade dari lini Galaxy Tab S dengan memperkenalkan versi perangkat berukuran layar lebih besar. Rumor terbaru mengindikasikan bahwa Samsung tengah mengembangkan dua model dari Galaxy Tab S generasi terbaru.

    Tablet baru Samsung ini dilaporkan akan hadir dengan ukuran layar 11 inci dan 12,4 inci. Layar kedua model ini berukuran lebih besar jika dibandingkan dengan tablet Samsung yang saat ini tersedia di pasar yaitu Galaxy Tab S6.
     
    Samsung Galaxy Tab S generasi selanjutnya akan disebut dengan nama Galaxy Tab S20, sehingga selaras dengan smartphone unggulan terbaru yang diluncurkan Samsung pada Februari lalu, yaitu lini Galaxy S20.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id