Skyworth Luncurkan Smart TV Coocaa CUC7500, Harganya?

    Mohammad Mamduh - 10 Oktober 2020 13:29 WIB
    Skyworth Luncurkan Smart TV Coocaa CUC7500, Harganya?
    Coocaa CUC7500
    Jakarta: Skyworth resmi meluncurkan Coocaa CUC7500. Dalam konferensi pers yang digelar, ini adalah smart TV yang diklaim memiliki banyak keunggulan, ditambah dengan harga ekonomis.

    Salah satu keunggulan yang ditekankan adalah dukungan Android 10.0 dengan konsep infinity screen, yaitu bingkai tipis yang mirip dengan konsep bezel-less pada smartphone. Coocaa CUC7500 tersedia dalam layar dengan ukuran 50 dan 55 inci.

    Smart TV ini dijelaskan menggunakan prosesor khusus untuk mengolah gambar bernama Chameleon Extreme 2.0, yang diklaim membuat gambar lebih tajam dan meningkatkan kinerja smart TV ini hingga 38,3 persen.

    “Desain layar penuh merupakan hasil kami untuk menciptakan bingkai tengah linier ramping terbaik, pas dengan tepi layar, dan menghadirkan kenikmatan visual tanpa batas,” papar Marketing Department Head, Paxton Lam.

    Berbekal sistem Android 10.0 terbaru diklaim mendukung respons lebih cepat, fungsi lebih kuat dengan konten yang melimpah. Smart TV ini juga mendukung multi language keyboard input, diverse multimedia format compatible, dan network traffic monitoring.

    “Hanya dengan kontrol suara, Anda tidak perlu mengoperasikan tombol yang rumit, identifikasi suara langsung dngan tombol suara sekali klik. Jika penonton ingin melakukan sesuatu tinggal perintah dengan mengucapkannya,” lanjut Paxton.

    “Misal, ingin menonton film, memeriksa cuaca, mendengarkan musik, berkaraoke, serta main game bisa dilakukan dengan ringkas dan mudah. Bila Anda menaikkan atau menurunkan volume pun bisa dilakukan dengan cara yang sama.”

    Teknologi lainnya adalah generasi terbaru dari codec AV1. FItur ini akan meningkatkan kecepatan kompresi hingga 30 persen, menghemat lebih banyak bandwith, namun lebih cepat dengan kualitas kompresi gambar yang sama.

    “TV tidak hanya dapat dihubungkan dengan pengeras suara (speaker) Bluetooth tetapi juga ke ponsel pintar. Dalam kondisi ini, televisi berfungsi sebagai speaker dan playlist dapat diputar dari ponsel Anda,” paparnya.

    Coocaa CUC7500 tersedia dalam layar dengan ukuran 50 inci di harga Rp4.999.000 dan 55 inci di harga Rp5.999.000.


    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id