Corsair Nightsword RGB Bisa Paham Gravitasi

    Cahyandaru Kuncorojati - 14 Juni 2019 12:44 WIB
    Corsair Nightsword RGB Bisa Paham Gravitasi
    Corsair M55 RGB Pro dan Corsair Nightsword RGB
    Jakarta: Corsair umumkan mouse gaming terbarunya di E3 2019. Bukan sekadar membawa desain baru, tapi juga fitur canggih yang tingkatkan performa gamer yang menggunakannya. Ada dua mouse gaming terbaru Corsair, yaitu Nightsword RGB dan M55 RGB Pro.

    Corsair Nightsword RGB merupakan jenis mouse gaming yang bobotnya bisa disesuaikan. Fitur seperti ini sangat digemari gamer profesional karena mereka bisa menentukan kecepatan gerak mouse sekaligus kenyamanannya saat digunakan.

    Selama ini pengguna hanya bisa memperkirakan secara sembarang berapa banyak bobot pemberat yang harus dipasang untuk mendapatkan pengalaman terbaik.

    Corsair Nightsword RGB Bisa Paham Gravitasi

    Pada Corsair Nightsword RGB sebuah sensor yang bisa membaca bobot dir mouse dan titik pusat gravitasinya. Sensor ini akan memberikan informasi real time mengenai bobot dan titik tumpuan bobotnya sehingga memudahkan penggunanya melakukan kalibrasi.

    Corsair Nightsword RGB hadir dengan dua set pemberat dengan enam titik mounting yang memberikan konfigurasi berat dan keseimbangan sesuai selera penggunanya. Informasi dari sensor akan disajikan lewat software Corsair iCUE dan memberikan saran mengenai lokasi mounting yang tepat sehingga didapatkan bobot yang pas dengan keinginan penggunanya.

    Selain itu Corsair Nightsword RGB tetap dibekali dengan sensor optik terbaru PMW3391 dengan kemampuan 18.000 DPI hasil kerja sama Corsair dan PixArt. Tersedia opsi untuk konfigurasi DPI hinga setiap digit untuk mendapatkan akurasi sensor paling pas.

    Corsair Nightsword RGB Bisa Paham Gravitasi

    Mouse gaming ini juga memiliki total 10 tombol dengan switch buatan Omron yang bisa dikustomisasi fungsinya menggunakan Corsair iCUE. Tidak ketinggalan, Corsair Nightsword RGB juga memiliki beberapa area LED RGB yang juga bisa dikustomisasi.

    Selain Corsair Nightsword RGB, diperkenalkan juga Corsair M55 RGB PRO yang mengedepankan desainnya. Mouse gaming ini memiliki desain simetris sehingga nyaman untuk pengguna tangan kanan maupun kidal.

    Corsair M55 RGB Pro juga mendukung semua gaya grip genggaman, mulai dari palm grip, claw grip, dan fingertip. Mouse ini memiliki sensitivitas sensor optik hingga 12.400 DPI dengan lima preset DPI yang bisa dipilih. Mouse ini juga masih dibekali switch Omron serta memiliki total delapan tombol yang bisa dikustomisasi fungsinya.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id