Huawei Luncurkan Aplikasi Member Center

    Lufthi Anggraeni - 31 Desember 2019 10:20 WIB
    Huawei Luncurkan Aplikasi Member Center
    Acara Huawei Member Day di Jakarta
    Jakarta: Huawei menggelar acara Member Day, yang diklaim menyasar para pengguna produk buatan mereka. Acara ini diklaim menawarkan diskon khusus untuk pembelian produk Huawei.

    Acara ini juga bersamaan dengan peluncuran aplikasi terbaru, Huawei Member Center. Aplikasi ini merupakan salah satu langkah Huawei menawarkan berbagai program langsung kepada konsumen mereka.

    Pihak Huawei menyebutkan konsumen hanya perlu mendaftarkan diri terlebih dahulu, dan langsung mendapatkan kupon. Aplikasi yang tersedia lewat AppGallery ini juga menjadi pusat informasi semua produk atau kabar terkini dari Huawei.

    Beberapa informasi yang diklaim bisa menarik Setelah itu, para anggota Huawei dapat juga mengikut kegiatan Mobile Class di Huawei Experience Store. Aplikasi yang dapat diunduh di AppGallery tersebut akan menjadi pusat layanan informasi bagi konsumen pengguna Huawei.

    Mulai dari informasi terkini, mencari aplikasi, mencari lokasi pelayanan, belanja, kupon dan hadiah.

    “Akan dilaksanakan setiap hari Sabtu terakhir di setiap bulannya. Kupon yang diberikan kepada konsumen nantinya akan lebih menarik setiap bulannya dan tidak hanya kupon belanja aksesori,” kata Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, Lo Khing Seng.

    King Seng menjelaskan, pada Huawei Member Day pun digelar Exclusive Member Class. Kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi, diskusi, dan bertukar pikiran antara Huawei, dengan konsumen.

    Pada Exclusive Member Class Huawei Member Day 28 Desember 2019 di Huawei Experience Store (HES) Taman Anggrek, topik yang dibahas adalah tentang tips dan trik Mate 30 Pro, fungsi dan fitur baru dari EMUI 10.0, juga APP Gallery dan penjelasan aplikasi Member Center.

    “Untuk Exclusive Member Class, itu akan terbatas pesertanya dan setiap Huawei Member Day hanya 30 orang yang dibagi menjadi 3 sesi. Tema setiap bulannya akan berbeda-beda dan ini menjadi kesempatan sangat berharga untuk diikuti,” ujarnya.
     
    Salah satu promosi yang ditawarkan bersamaan dengan acara tersebut adalah upgrade penyimpanan 50GB Huawei Cloud Storage Rp100 untuk bulan pertama. Untuk bulan berikutnya akan dikenakan biaya Rp 15.000 untuk 50 GB. Penawaran ini berlaku sampai 31 Januari 2020.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id