Code Atma, Game RPG Anyar Buatan Agate

    Cahyandaru Kuncorojati - 23 Juni 2020 18:09 WIB
    Code Atma, Game RPG Anyar Buatan Agate
    Code Atma, game mobile yang akan dirilis Agate.
    Jakarta: Besok, studio game lokal asal ternama asal Bandung yaitu Agate akan menggelar soft launching dari game terbarunya. Game yang bernama Code Atma akan dihadirkan Agate untuk platform mobile alias smartphone.

    Berdasarkan trailer Code Atma yang sudah diunggah Agate ke YouTube, game ini punya gaya visual yang sangat memikat seperti visual novel. Di bagian gameplat kualitas grafis juga tidak kalah menarik.

    Game ini sendiri sudah siap dirilis di Google Play Store. Di sini terdapat deskripsi yang menjelaskan bahwa Code Atma menyajikan sistem Idle dan genre RPG. Jadi game ini bisa dimainkan tanpa menyita waktu.

    Dituliskan bahwa pemain akan bertugas sebagai Seeker, sosok yang bisa mengendalikan dan mengumpulkan Atma. Atma adalah makhluk mistis yang ada di setiap manusia. Di sini Seeker akan terlibat dalam sebuah pertempuran bernama Perang Mistis.

    Terlihat bahwa gameplay Code Atma mengusung model party dan setiap pemain harus membangun pasukan yang terdiri dari Atma dengan beragam kemampuan yang unik.

    "CODE ATMA terinspirasi dari kemagisan dongeng-dongeng dunia gaib dan kisah horor khas Nusantara. Jadilah yang pertama merasakan keseruannya! Telusuri jejak-jejak makhluk astral untuk membantumu mengungkap misteri Atma!" tulis Agate di Play Store.

    Agate sendiri belum merinci spesifikasi smartphone yang bisa mendukung game Code Atma. Agate mengklaim sudah menyiapkan begitu banyak konten, termasuk lebih dari 100 jenis Atma yang bisa dikoleksi. Di sini gamer tetap dituntut untuk melatih kemampuan Atma dan mempersenjatai mereka.





    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id