comscore

Uncharted: Legacy of Thieves Collection PS5 dan PC Bersiap Januari 2022

Cahyandaru Kuncorojati - 19 Desember 2021 17:47 WIB
Uncharted: Legacy of Thieves Collection PS5 dan PC Bersiap Januari 2022
Uncharted: Legacy of Thieves Collection
Jakarta: Sony bakal kembali membawa sejumlah game eksklusif terpopuler mereka sebagai versi remaster dari platform PS4 ke PS5 dan PC. Di blog resmi Sony PlayStation mereka mengumumkan tanggal resmi untuk game Uncharted: Legacy of Thieves Collection.

Bundling game tersebut berisi dua seri game Uncharted yang dipoles menjadi versi remastered. Di sini akan tersedia  Uncharted 4: A Thief’s End yang menjadikan Nathan Drake sebagai protagonis utama dan Uncharted: The Lost Legacy dengan fokus kepada Chloe Frazer.
Hadir sebagai versi remastered, kedua game tadi akan mendukung Fidelity Mode yaitu resolusi 4K dengan kualitas visual tajam dan memanjakan mata di refresh rate 30fps. Bagi gamer yang menginginkan refresh rate lebih tinggi ada Performance Mode dengan target 60fps.

Apabila menginginkan frame rate lebih tinggi lagi dengan tidak mempermasalahan kualitas grafis yang sedikit turun, tersedia Performance+ Mode dengan target frame rate 120fps di resolusi 1080p.

Sony PlayStation juga menyebut gameplay di kedua game sudah dioptimalkan dengan fitur khas PS5 yaitu Spatial 3D Audio dan haptic feedback di DualSense. Jadi gamer akan mendapatkan pengalaman bermain yang baru. 

Uncharted: Legacy of Thieves Collection bakal dirilis untuk PS5 pada tanggal 28 Januari 2022 sementara untuk PC akan menyusul. Hal ini pertanda bagus karena Sony PlayStation semakin banyak merilis game eksklusif mereka ke PC. 

Di Indonesia, bundling game tersebut dibanderol Rp729.000. Gamer yang sudah memiliki versi digital dari dua game ini atau bundling Uncharted: The Lost Legacy cukup membayar Rp150.000 untuk bisa melakukan upgrade dan memiliki versi Uncharted: Legacy of Thieves Collection.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id