comscore

3 Game Karya Indonesia Masuk Kategori Terbaik di Google Play Store

Riandanu Madi Utomo - 04 Desember 2016 13:43 WIB
3 Game Karya Indonesia Masuk Kategori Terbaik di Google Play Store
Tahu Bulat merupakan salah satu game Android paling populer sepanjang tahun 2016
medcom.id, Jakarta: Tiga game buatan developer Indonesia berhasil masuk dalam daftar Game of The Year di Google Play Store.

Ketiga game tersebut adalah Tahu Bulat, Juragan Terminal, dan Warung Chain: Go Food Express. Game Tahu bulat berada di urutan pertama untuk kategori "Game Paling Trending". Sementara Juragan Terminal berada di urutan pertama, dan Warung Chain: Go Food Express berada di urutan ketiga untuk kategori "Game Paling Nagih".
3 Game Karya Indonesia Masuk Kategori Terbaik di Google Play Store

Tahu Bulat merupakan salah satu game Android yang paling populer di Indonesia sepanjang tahun 2016. Kepopulerannya bahkan menyaingi berbagai game besar dari luar seperti Pokemon Go dan Clash of Clans.

Menariknya, Tahu Bulat pernah menduduki peringkat pertama sebagai game paling populer untuk kategori game gratis di Google Play Store. Tahu Bulat sendiri merupakan game yang dikembangkan oleh Own Games.

3 Game Karya Indonesia Masuk Kategori Terbaik di Google Play Store

Sementara Juragan Terminal merupakan game yang mirip dengan Tahu Bulat, namun kali ini pemain diajak untuk mengumpulkan penumpang sebanyak mungkin. Juragan terminal merupakan game kolaborasi antara Agate Studio dengan Own Games yang juga membuat Tahu Bulat. Game ini juga telah hadir dengan grafis 3D.

Game terakhir, yaitu Warung Chain: Go Food Express merupakan game simulasi yang mengajak pemain mengembangkan bisnis warung.

Game yang dikembangkan oleh Touchten Games ini merupakan "versi lokal" dari Ramen Chain. Dalam game ini, Anda bisa menemukan berbagai kuliner khas Indonesia seperti bakso, martabak, ayam goreng, dan nasi bali. Tugas pemain adalah membuat pelanggan senang agar bisnisnya berkembang.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id