Ada Ultraman di Arena of Valor

    Cahyandaru Kuncorojati - 10 November 2020 20:11 WIB
    Ada Ultraman di Arena of Valor
    AOV dan Ultraman Netflix berkolaborasi lewat konten terbaru.
    Jakarta: Game Arena of Valor (AOV) dari Garena mengumumkan kolaboarasi terbaru. Kali ini mereka berduet dengan franchise Ultraman dari serial Netflix dengan menghadirkan skin Ultramen dan Seven yang punya desain futuristik.

    Kedua Ultraman versi Netflix ini berbeda dari seri orisinalnya karena punya tampilan keren. Keduanya bakal dihadirkan sbegaai skin khusus untuk dua karakter Arena of Valor yaitu Florentino dan Ryoma.

    Skin yang mulai muncul sejak kolaborasi di tanggal 27 Oktober lalu juga menghadirkan elemen tampilan user interface bertemakan Ultraman di dalam game Arena of Valor.

    Skin Ultraman Netflix ini tidak hadir sebagai sekadar tampilan. Kedua karakter Arena of Valor juga akan mendapatkan skill effect khusus. Skin bisa didapatkan mulai dari 31 Oktober hingga 31 November 2020 dnegan menyelesaikan misi khusus.

    Karakter AOV Ryoma akan mendapatkan skin Ultraman sementara AOV Florentino bisa menggunakan skin Ultraman Seven. Nantinya akan kedua skin Ultraman juga bisadidapatkan dari event khusus yang sudah tersedia per 6 November 2020.

    Di serial Ultraman Netflix dikisahkan bahwa Shinjiro yang meurpakan karakter protagonis memiliki kemampuan untuk menjadi Ultraman dan mengalah alien jahat. Di sini dia dilatih oleh Ultraman Seven yang menjadi sang mentor.

    Di dalam game AOV semua tampilan di dalam arena juga akan berubah menjadi konten Ultraman Netflix. Misalnya, Spirit Sentinel akan tampil menjadi Alien Adacic yang merupakan musuh Ultraman.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id