Cara PUBG Mobile Rayakan Hari Valentine

    Lufthi Anggraeni - 19 Februari 2021 13:35 WIB
    Cara PUBG Mobile Rayakan Hari Valentine
    Event PUBG Mobile sambut Valentine



    Jakarta: Awal bulan ini, PUBG Mobile menggelar event "Dream Team: My Heartfelt Message". Ajang dalam game ini merupakan bagian dari versi 1.2 sebagai bentuk perayaan hari Valentine.

    Dalam keterangan resminya, dijelaskan pemain dapat mengungkapkan cinta, ucapan selamat ulang tahun, dan ungkapan terima kasih kepada rekan satu tim, sampai ke lamaran pernikahan. Caranya dengan mengirimkan formulir permohonan dan menulis cerita pendek mereka.

     



    Pemain dengan pesan terbaik akan memiliki kesempatan untuk pesannya muncul di pop-up banner, billboard dalam game dan banner yang dipasang di belakang pesawat untuk dapat dilihat dalam game oleh teman atau rekan satu tim.
     
    Kemudian, PUBG Mobile membuat narasi singkat “Dream Team Surprise” yang melibatkan Bennymoza dan Bangpen dari Indonesia, ManParang dari Malaysia, Powerbang dan ZooTay dari Amerika Serikat dan lainnya mengungkapkan rasa terima kasih kepada orang-orang terdekat. 

    Beberapa kisah yang menjadi contoh adalah kejutan Lucas dan Natalia dari Amerika Selatan yang bertemu selama live streaming dan secara bertahap menjadi pasangan. Menjelang Hari Valentine, ketika mereka berada dalam game seperti biasa, Lucas memberikan pengakuan sepenuh hati kepada Natalia, dan mengejutkannya dengan lamaran pernikahan.

    "Saya hanya ingin mengatakan bahwa saya mencintaimu, dan Kamu adalah orang paling istimewa yang saya miliki saat ini dalam hidup saya. Saya berterima kasih kepada Tuhan karena kamu muncul di live streaming saya. Sejak itu, kamu telah menjadi mitra saya dalam permainan duo dan juga pasangan saya dalam hidup."
     
    “Benny Moza adalah orang yang sangat tenang. Sedangkan Bangpen adalah pria yang sangat ramah dan kocak, tapi dia juga bisa menjadi pendengar yang baik sebagai teman," ungkap Bangpen. 

    "Saya bisa berbicara tentang segala macam hal dengannya, mulai dari hal-hal lucu, permainan, dan bahkan bisnis. Sekarang kami adalah tetangga, jadi kami sekarang semakin dekat, seperti sebuah keluarga."
     
    Selain itu, ada lebih banyak cerita, misalnya, Powerbang, streamer populer di PUBG MOBILE dan istrinya Courtney yang telah bersama selama lebih dari tiga belas tahun. Rami dan Rima adalah sepasang saudara kandung dari Timur Tengah.

    Asad dan Nimra, pasangan muda dari Pakistan dan pasangan streamer populer di komunitas Pakistan. Egoist dan K?z?l, pasangan Turki yang bertemu dan mengenal satu sama lain di PUBG Mobile.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id