PUBG Mobile Rilis Mode Gameplay Traverse-Insectoid

    Cahyandaru Kuncorojati - 14 Juni 2021 14:20 WIB
    PUBG Mobile Rilis Mode Gameplay Traverse-Insectoid
    PUBG Mobile rilis mode gameplay baru bernama Traverse-Insectoid.



    Jakarta: PUBG Mobile mengumumkan update terbaru yang menyajikan gameplay menarik. Mereka merilis mode gameplay bernama Traverse-Insectoid di sini gamer akan merasakan petualangan baru saat semua benda terasa menjadi lebih besar.

    Di mode Traverse-Insectoid karakter pemain akan mengecil menjadi seukuran serangga sambil menjalani pertempuran yang justru semakin seru. Pemain yang mengecil menjadi insectoid bisa terbang untuk bisa menyerang musuh yang berukuran normal berbekal senjata homing missiles tanpa batas.

     



    Di mode ini pemain harus menemukan mesin bernama Quantum Transformation Device untuk bisa menyusut menjadi kecil menjadi seukuran serangga. Di kondisi ini pemain diberikan keuntungan karena bisa terbang dan sulit dideteksi pemain normal.

    Pemain yang mengecil harus mengumpulkan Energy Light Point untuk bisa melakukan teleportasi ke area laboratorium yang lain di mode Traverse-Insectoid dengan alat Wormhole Device. Pemain juga bisa menukarnya dengan combat supply memakai Energy Store.

    "Melalui mode Traverse-Insectoid, kami ingin menciptakan cara berbeda menikmati permainan dengan sebuah gameplay baru, yang didedikasikan untuk penggemar PUBG MOBILE di seluruh dunia," kata PUBG Mobile Marketing Manager SEA, Jenny Zhuang.

    "Dalam mode ini, pemain dapat menyusut dan menjelajahi medan pertempuran yang belum pernah ada sebelumnya, menawarkan pengalaman mikrokosmos yang unik dan cara bermain yang menarik. Mode baru juga mendorong pemain untuk menyusun ulang strategi mereka untuk memenangkan pertandingan baik dalam ukuran serangga atau ukuran penuh," jelasnya.

    Tidak cuma mode Traverse-Insectoid, PUBG Mobile juga meluncurkan Royale Pass Season 19 bertema sama dengan beragam eksklusif outfit bertema serangga yang membuat gameplay semakin seru dan unik.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id