Kakek di Taiwan Bersepeda Sambil Main Pokemon Go di 64 Smartphone

    Cahyandaru Kuncorojati - 25 Juni 2020 09:06 WIB
    Kakek di Taiwan Bersepeda Sambil Main Pokemon Go di 64 Smartphone
    Kakek di Taiwan yang menjadi viral karena cara uniknya bermain game Pokemon Go. (Facebook)
    Jakarta: Masih ingat dengan seorang kakek di Taiwan yang pernah bermain Pokemon Go di 11 smartphone sekaligus sambil bersepeda di tahun 2018? Kakek yang bernama Chen San Yuan ini ternyata masih terus menggeluti hobinya sebagai pemburu Pokemon.

    Kini di tahun 2020 ternyata dia masih sehat dan justru semakin semangat berburu Pokemon di dalam game AR Pokemon Go. Dia sudah menambahkan smartphone miliknya menjadi 64 unit sekaligus yang dibawa menggunakan sepeda.

    Dikutip dari The Verge, kini tampilan sepeda yang digunakannya semakin mirip dengan ekor dari burung Merak (peacock). Perbedaannya, kumpulan smartphone yang menjelma seperti ekor burung tersebut berada di bagian depan sepeda.

    Diperlihatkan bahwa 64 smartphone ini disusun menggunakan aksesori smartphone holder yang di desain khusus. Sayangnya dari foto yang beredar tidak terlihat smartphone merek apa yang digunakannya, apakah merek yang sama atau berbeda.

    Kakek di Taiwan Bersepeda Sambil Main Pokemon Go di 64 Smartphone

    Melihat lebih dekat foto yang beredar di Facebook, bagian belakang smartphone yang terpasang memiliki beberapa jenis. Ada yang punya kamera ganda dengan pemindai sidik jari di belakang tapi juga ada yang punya satu kamera belakang dan sebuah logo mirip Apple.

    Tidak diketahui berapa uang yang dihabiskan oleh sang Kakek untuk membeli smartphone ini termasuk kuota internet yang dihabiskan per bulannya. Namun sangat jelas bahwa cara yang dilakukan tidak memprioritaskan keselamatan berkendara.

    Di sebuah wawancara tahun 2018, Chen San Yuan mengaku bermain game Pokemon Go setelah diperkenalkan oleh sang cucu. Kemudian di tahun 2019 dia menjadi semakin viral setelah menambah smartphone yang digunakan menjadi 45 unit sekaligus di sepeda miliknya.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id