comscore

Gosok Gigi Ajari Anak Pentingnya Kebersihan Gigi

Ellavie Ichlasa Amalia - 02 November 2016 21:20 WIB
Gosok Gigi Ajari Anak Pentingnya Kebersihan Gigi
Dua karakter yang bisa dipilih dalam Gosok Gigi.
medcom.id, Jakarta: Educa Studio meluncurkan aplikasi baru yaitu Gosok Gigi - Game dan Lagu Anak. Dari judulnya yang deskriptif, Anda pasti bisa menebak fungsi dari aplikasi ini. Melalui Gosok Gigi, Educa Studio ingin memberikan game edukatif untuk anak. Temanya kali ini adalah tentang cara menggosok gigi.

Selain itu, Educa Studio juga bekerja sama dengan Monkey Melody untuk menyajikan lagu pada aplikasi. Educa Studio menyebutkan, aplikasi terbarunya ini masuk ke dalam merek KOLAK (Koleksi Lagu Anak). Sebelum ini, Educa Studio memang telah menggandeng penulis-penulis lagu anak. Salah satunya adalah Monkey Melody.
Gosok Gigi Ajari Anak Pentingnya Kebersihan Gigi

Diiringi dengan lagu bertema menggosok gigi, pemain akan dapat membersihkan gigi, membersihkan lidah dan melakukan tap pada kuman. Dalam aplikasi ini, Educa Studio memperkenalkan 2 karakter yang bisa dipilih oleh pemain yaitu Adi dan Bella. Di sini, keduanya juga dapat melakukan aktivitas seperti makan es krim, cokelat dan makan malam. 

"Kesehatan gigi, penting sekali dijaga. Kalau sudah sakit, bagaimana rasanya? Mari ajarkan anak-anak pentingnya memelihara gigi," tulis Educa Studio pada laman Google Play. "Melalui lagu anak yang interaktif dan game edukasi yang menarik."

Aplikasi Gosok Gigi sudah dapat diunduh secara gratis di Google Play. Namun, jika orangtua ingin menghilangkan iklan yang ada, mereka dapat membeli aplikasi ini.



(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id