comscore

MiHoYo Belum Bawa Genshin Impact ke Nintendo Switch

Cahyandaru Kuncorojati - 08 Mei 2022 14:14 WIB
MiHoYo Belum Bawa Genshin Impact ke Nintendo Switch
Ilustrasi.
Jakarta: Genshin Impact sudah berusia satu setengah tahun sejak dirilis global untuk mobile, PC, dan konsol. Di tahun 2020 MiHoYo mengumumkan bahwa game ini juga akan tersedia untuk Nintendo Switch namun hingga saat ini janji tersebut belum juga ditepati.

Hal ini yang akhirnya mengulik rasa penasaran penggemar Genshin Impact yang berharap bisa bermain di handheld Nintendo Switch yang jelas masih lebih nyaman dibandingkan bermain di smartphone.
Dikutip dari WCCF Tech, situs GoNintendo.com berhasil menjalin kontak dengan pihak MiHoYo dan mendapatkan jawaban yang cukup membuat gamer di Nintendo Switch bisa bersabar. MiHoyo masih berusaha menepati janjinya dan tidak akan membatalkan kehadiran Genshin Impact di Nintendo Switch.

Jawaban ini didapatkan dari Global PR Executive MiHoYo, Xin Yang yang menyebutkan bahwa game tersebut masih dalam pengerjaan untuk bisa tersedia di Nintendo Switch, dan mereka akan merilis kabar terbaru selama proses berlangsung.

“Versi Switch masih dalam pengerjaan, dan kami akan merilis lebih banyak informasi seiring progres ke depannya,” ungkapnya. Meskipun jawaban yang diberikan sangat singkat tapi hal ini menunjukan komitmen game Genshin Impact akan hadir di semua platform gaming, kecuali Xbox.

Genshin Impact menjadi salah satu game fenomenal saat dirilis karena menyajikan gameplay sekelas open-world dan kualitas grafis terbaik sekaligus berat untuk game mobile. Game yang mengusung model free-to-play ini juga terbukti sukses mendulang keuntungan dari transaksi in-game.

Baru ini MiHoYo atau HoYoverse mengumumkan kompensasi hadiah Primogem karena proses update ke versi 2.7 yang tertunda. Genshin Impact lewat sejumlah update terus memperluas arena permainan serta pilihan karakter yang bisa didapatkan lewat sistem gacha.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id