Square Enix Rilis NieR Replicant, Tuju Konsol dan PC

    Cahyandaru Kuncorojati - 05 Mei 2021 11:44 WIB
    Square Enix Rilis NieR Replicant, Tuju Konsol dan PC
    NieR Replicant.



    Jakarta: Square Enix mengumumkan kehadiran game terbaru dari seri NieR yang bakal memanjakan penggemar NieR Automata yang dirilis pada tahun 2017 silam. Kini mereka merilis NieR Replicant Ver.1.22474487139 yang merupakan versi upgrade dari game dengan judul yang sama tapi sebelumnya hanya hadir di Jepang.

    Game ini mengusung plot cerita dan semesta yang sama dengan NieR Automata tapi dengan sosok yang berbeda. Gamer yang belum pernah memainkan versi NieR Automata tidak akan dibuat bingung apabila baru memulai petualangannya dengan game seri NieR Replicant.






    Square Enix mengklaim NeiR Replicant membawa peningkatan yang lebih banyak dibandingkan seri sebelumnya. Kabar baiknya game action RPG ini juga tersedia untuk versi PC.

    “NieR Replicant kini hadir dengan sentuhan modern agar dapat dinikmati oleh
    semua gamers, pecinta serial NieR, dan untuk para gamers baru,” tulis pihak Square Enix di informasi yang diterima Medcom.id.

    “Gamers akan tenggelam dalam setting dunia apokaliptik yang suram dengan remaster dari berbagai unsur yang meliputi visual, peningkatan system combat dan gameplay, soundtrack yang diaransemen ulang, dan berbagai voice dialogue baru,” lanjutnya.

    Gamer NieR Replicant Ver.1.22474487139 juga mendapatkan downloadable content baru yang sebelumnya tersedia dalam versi Jepang. Di sini ada banyak dungeon baru yang bisa dijelajahi untuk mendapatkan beragam jenis senjata dan kostum baru.

    Di game ini juga akan tersedia skenario cerita baru khususnya pada episode “Mermaid” yang menghadirkan kapal yang rusak dan seorang gadis kecil serta cerita baru di dalam game.

    Di sini juga tersedia sejumlah konten digital yang bisa diakses. Gamer bisa melakukan pergantian soundtrack game NieR Replicant ke versi NieR Automata setelah menyelesaikan game ini. Tersedia juga konten voice actor karakter 2B dan 9S versi Jepang dan Inggris yang bisa diaktifkan ke dalam game.
     

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id