comscore

Minta Maaf Update 2.7 Ditunda, Genshin Impact Bagikan 400 Primogem

Cahyandaru Kuncorojati - 07 Mei 2022 10:02 WIB
Minta Maaf Update 2.7 Ditunda, Genshin Impact Bagikan 400 Primogem
Genshin Impact.
Jakarta: Penggemar game Genshin Impact dari MiHoYo atau HoYoverse harus segera melakukan login. Mereka mengumumkan telah menyiapkan hadiah kompensasi atas penundaan update Genshin Impact versi 2.7.

Kabar ini disampaikan lewat akun Twitter resmi @GenshinImpact. Mereka menyediakan hadiah kompensasi yang bisa diklaim atau diambil sejak tanggal 5 Mei 2022 hingga hadirnya update versi 2.7 yang belum diketahui tanggalnya.
Kompensasi ini bahkan disebut akan tersedia setiap minggu. Di blog resmi HoYoLab, disebutkan hadiah kompensasi ini terdiri dari 400x Primogem, 1x Fragile Resin, 7x Hero’s Wit, 16x Mystic Enhancement Ore, dan 120.000x Mora yang akan tersedia setiap minggu.

Namun pihak HoYoversee menyebutkan apabila penundaan update Genshim Impact 2.7 kurang dari seminggu maka mereka akan melakukan penyesuaian kompensasi. Hadiah kompensasi ini bisa diambil lewat email yang masuk di dalam game dengan batas waktu 30 hari.
 
Travelers atau pemain Genshin Impact yang sudah mencapai Adventure Rank 5 atau di atasnya pada tanggal 5 Mei 2022 harus mengklaim atau mengambil kompensasi sebelum Genshin Impact versi 2.6 berakhir. Jadi gamer sudah lama tidak login jangan sampai terlewatkan!

Rumor yang beredar menduga bahwa penundaan update Genshin Impact 2.7 karena proses pengerjaan yang belum siap. Kondisi lockdown pandemi COVID-19 terkini di Shanghai, Tiongkok, diklaim menjadi tantangan bagi tim HoYoverse.

Bocoran dari update Genshin Impact 2.7 bakal menghadirkan dua karakter baru yaitu Yelan dan Kuki Shinobu bersama narasi cerita baru. Rumor lain menyebutkan bahwa versi update ini sudah siap rilis, namun tim HoYoverse masih terkendala dalam menyiapakn kelanjutannya yaitu versi 2.8.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id