Game Assassin's Creed Syndicate Gratis Hari Ini!

    Cahyandaru Kuncorojati - 21 Februari 2020 11:37 WIB
    Game Assassin's Creed Syndicate Gratis Hari Ini!
    Assassin's Creed Syndicate tersedia gratis di Epic Games Store hingga tanggal 27 Februari 2020.
    Jakarta: Bagi gamer pemburu game orisinal khususnya game gratis, wajib segera mengunjungi layanan Epic Games Store. Mereka baru aja menyediakan dua game gratis yang salah satunya adalah game AAA.

    Sesuai dengan laporan Medcom.id beberapa hari lalu, Epic Games Store menggandeng Ubisoft menyediakan game Assassin's Creed Syndicate gratis untuk minggu ini. Sebelumnya layanan milik pencipta game Fornite ini sudah mengumumkan bahwa per tanggal 21 Februari game ini bisa didapatkan gratis.

    Di layanan Epic Games Store, pemilik akun bisa mengklaim game Assassin's Creed Syndicate paket basic version. Game ini sedianya dibanderol USD40 atau sekitar Rp552 ribu, tetapi kali ini bisa dimiliki gratis untuk selamanya.

    Gamer harus segera mengklaim game ini agar bisa dimiliki selamanya. Epic Games Store hanya menyediakan game Assassin's Creed Syndicate secara cuma-cuma hingga tanggal 27 Februari 2020. 

    Setelah melewati tanggal yang ditentukan maka game ini akan tersedia di Epic Games Store dengan harga yang disebutkan di awal. Medcom.id pernah mengulas game ini dan mendapatkan skor memuaskan sebagai obat kecewa seri sebelumnya.

    Assassin's Creed Syndicate dirilis Ubisoft pada tahun 2015. Seri ini melanjutkan Assassin's Creed Unity yang mendapatkan kecaman. Seri sebelumnya dikecam karena terdapat banyak bug di dalamnya padahal latar kisah di dalamnya memiliki potensi tinggi. 

    Assassin's Creed Unity berlatar masa Revolusi Prancis, sementara Assassin's Creed Syndicate berlatar era Revolusi Industri di Inggris. Keduanya sama-sama menyajikan masa sejarah yang terkenal dan kejayaan peradaban manusia.

    Di dalamnya dikisahkan kakak dan adik Evie dan Jacob Frye yang merupakan Assassin. Keduanya disajikan memiliki gaya bertarung yang berbeda dan masih memiliki ikatan dengan protagonis di Assassin's Creed Black Flag.
     
    Keduanya berusaha menggulingkan kekejaman Templar dibalik Revolusi Industri Inggris. Mereka dibantu oleh Assassin asal India yang kemudian berhasil memperoleh kepercayaan dari Ratu Victoria.

    Di dalam game akan disajikan beragam misi yang mempertemukan Anda dengan banyak tokoh jenius di masa tersebut seperti Alexander Graham Bell. Meskipun punya beberapa fitur baru tapi Assassin's Creed Syndicate dinilai masih tidak memberikan gameplay yang benar-benar baru.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id