comscore

Besok, Total War: Shogun 2 Gratis di PC

Cahyandaru Kuncorojati - 27 April 2020 20:58 WIB
Besok, Total War: Shogun 2 Gratis di PC
Total War: Shogun 2.
Jakarta: Game gratis yang dibagikan selama masa pandemi Covid-19 atau virus Korona terus bertambah. Kini giliran Sega yang merilis salah satu seri franchise lawas mereka untuk gamer di PC yaitu Total War: Shogun 2.

Nama franchise Total War tidak asing bagi gamer PC, terutama penggemar RTS. Sesuai namanya , game ini mengambil latar dari era feodal di Jepang. 
Dikutip dari halaman Steam, Total War: Shogun 2 sendiri adalah game yang dirilis pada tahun 2022. Jadi dipastikan game ini akan sangat kompatibel atau bisa dimainkan di laptop atau PC spesifikasi terkini meskipun bukan kategori gaming.

Baca: Bandai Namco Bagi-Bagi Pac-Man Gratis, Bukan Versi Klasik

Masih di halaman Steam diperlihatkan spesifikasi yang direkomendasikan untuk memainkan game ini, spesifikasinya sudah sangat lawas. Disarankan perangkat minimal menggunakan prosesor Generasi Ke-2 Intel Core i5 atau AMD yang sekelas.

Kemudian hanya dibutuhkan minimal 4GB. Di sisi kartu grafis paling rendah menggunakan AMD Radeon HD 5000 dan 6000 Series atau kartu grafis yang mendukung teknologi DirectX 11.

Menyoal kapasitas ruang memori yang dibutuhkan. Ukuran game Total War: Shogun 2 tergolong sangat kecil dibandingkan game tahun ini, hanya dibutuhkan memori kosong sebesar 32GB.

Di game Total War: Shogun 2 pemain akan memilih delapan faksi yang mewakili klan warlord di Jepang pada masa tersebut. Pemain harus membangun kerajaannya dan mengembangkan pasukan perang untuk menguasai Jepang.

Baca: Sony Tawarkan Beragam Paket Promo Lebaran PlayStation 4

Total War: Shogun 2 juga masih bisa mendukung mode multiplayer yang memungkinan untuk bermain bersama delapan pemain sekaligus secara onine. Game ini akan mulai dibagikan gratis besok hingga batas waktu 5 Mei waktu lokal.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id