Spesifikasi PC untuk Main Game Horor Lokal DreadOut 2

    Cahyandaru Kuncorojati - 13 Februari 2020 10:19 WIB
    Spesifikasi PC untuk Main Game Horor Lokal DreadOut 2
    Game horor DreadOut 2 buatan studio lokal, Digital Happiness asal Bandung.
    Jakarta: Kemarin game horor DreadOut 2 buatan studio asal Bandung, Digital Happiness sudah tampil di layanan Steam. Game yang dijadwalkan akan dirilis pada 20 Februari 2020 sudah menampilan video trailer namun belum bisa dipesan alias pre-order.

    Meskipun belum ada keterangan harga yang dipasang untuk seri kedua dari DreadOut, Digital Happiness sudah mencantumkan informasi spesifikasi PC untuk bisa memainkan game tersebut.

    Melihat kebutuhan spesifikasi yang disajikan, tampaknya Digital Happiness baru mencantumkan spesifikasi minimum. Kabar baiknya, game ini tidak membutuhkan PC dengan spesifikasi tinggi.

    Pertama, sistem operasi minimum harus Windows 8.1 64-bit. Prasyarat ini termasuk mudah dipenuhi karena sebagian besar PC sudah menggunakan Windows 10.

    Di prosesor dan kartu grafis, setidaknya PC yang memainkannya harus menggunakan Intel i5-3570K atau AMD FX-8350. Kartu grafisnya sudah bisa mengandalkan NVIDIA GeForce GTX 770 VRAM 2GB atau AMD Radeon R9 280X VRAM 3GB.

    Soundcard yang diminta harus mendukung DirectX dan sudah mengusung versi DirectX12. Menyoal kapasitas memori yang harus disediakan, DreadOut 2 hanya meminta ruang 10GB.

    Digital Happiness belum menyertakan spesifikasi yang direkomendasikan termasuk resolusi grafis game yang bisa disajikan, apakah sudah bisa mendukung 4K atau belum. DreadOut 2 sendiri dibangun dengan game engine jenis Unreal Engine dari Epic Games.

    Berdasarkan video gameplay, kualitas grafis DreadOut 2 lebih baik dari seri pertamanya. Gameplay yang disajikan juga lebih luas. Tidak lagi bersenjatakan kamera smartphone, karakter protagonis Linda juga bsia menggunakan senjata yang ada di sekitarnya.

    Arena permainan lebih luas dengan mengambil latar kota di Bandung, Jawa Barat. Di sini pemain bisa berinteraksi dengan NPC maupun hantu untuk menemukan side quest. DreadOut 2 menjanjikan non-linear story sehingga memberikan kesan open-world.





    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id