Sony Gelar Diskon Aksesori dan Game PlayStation 4

    Cahyandaru Kuncorojati - 29 Mei 2020 09:27 WIB
    Sony Gelar Diskon Aksesori dan Game PlayStation 4
    Promo tahunan Days of Play yang digelar Sony PlayStation. foto: Eurogamer
    Jakarta: Sony Interactive Entertainment mengumumkan program terbaru yang akan mereka gelar bagi gamer. Mereka akan kembali melaksanakan event tahun yang membagikan beragam diskon untuk aksesori, dan game PlayStation 4.

    Event tahunan bernama Days of Play akan kembali digelar pada tanggal 3-16 Juni 2020. Di sini mereka akan memberikan diskon untuk game fisik maupun digital di PlayStation Store termasuk dari game eksklusif PlayStation 4, mulai dari Death Stranding, Marvel's Spider-Man, God of War dan banyak lagi.

    Kepada Medcom.id, Sony membagikan inofrmasi deretan game terbaik dan eksklusif mereka yang dibanderol diskon. Misalnya Death Stranding dan Nioh 2 dipasang harga Rp579 ribu serta Sekiro: Shadows Die Twice dijual menjadi Rp509.000.

    Game lainnya yaitu Marvel's Spider-Man, Dreams Universe, dan Days Gone harganya dipatok menjadi Rp399.000. Sony PlayStation juga masih membanderol lebih murah game-game lain. Misalnya God of War, The Last of Us Remastered, Uncharted 4 A Thief's End, dan Ratchet & Clank dipatok harga Rp209.000.

    Di kategori aksesori ada controller DualShock 4 Wireless yang harganya menjadi Rp599.000 dari harga normal RP799.000. Namun diskon ini hanya berlaku di controller edisi warna tertentu. Sony juga memberikan promo khusus untuk pelanggan layanan PS Plus.

    Sony menyediakan promo Membership Card PS Plus untuk 12 bulan yang di dalamnya langsung mendapatkan bonus tambahan empat bulan. Promo ini bisa didapatkan di dealer resmi Sony PlayStation.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id