5 Pro Player PUBG Mobile Terbaik di Dunia, Ada dari Indonesia

    Cahyandaru Kuncorojati - 05 Juni 2020 16:17 WIB
    5 Pro Player PUBG Mobile Terbaik di Dunia, Ada dari Indonesia
    Tim Bigetron Esports.
    Jakarta: PUBG Mobile sudah jadi game mobile populer dan diakui bagian dari turnamen esports. Game ini sendiri sudah menggelar turnamen tingkat dunia yang melibatkan banyak negara. Tidak heran apabila game ini sudah bisa menyajikan daftar pemain terbaik di dunia.

    Cara membandingkannya tergolong mudah. Di setiap akun PUBG Mobile tersimpan data riwayat waktu dan rekor yang dikumpulkan pemain, mulai dari akurasi tembakan, keahlian, tingkat keberhasilan di dalam game dan banyak lagi.

    Dikutip dari situs Sportskeeda, mereka melakukan penelusuran catatan ini untuk merangkum lima pro player PUBG Mobile terbaik di dunia. Menariknya, satu diantara berasal dari Indonesia, siapa saja?

    1. Zhu "Paraboy" Bocheng
    Bocheng atau yang punya nama in-game Paraboy merupakan pro player asal Tiongkok yang bergabung di tim X-Quest F. Pemain profesional yang masih berusia 18 tahun tersebut dinominasikan sebagai pro player PUBG Mobile terbaik di dunia.

    2. Made Bagus "Luxxy" Prabaswara
    Namanya sudah tidak asing lagi, Bagus atau Luxxy merupakan kakak beradik dari Made Bagas "Zuxxy" Pramudita. Kedua sama-sama bermain untuk tim Bigetron Esports. Tim ini sendiri termasuk disegani di Indonesia karena kerap membawa naman negara di turnamen internasional.

    3. Bawonchai "D2E" Han
    Tim esports RRQ bukan hanya milik Indonesia, mereka juga membuka cabang di negara lain misalnya Thailand. Han adalah salah anggotanya, dia tergabung dalam RRQ Athena yang berbasis di Thailand.

    Han diklaim berkontribusi sebagi sosok yang berhasil mambawa nama timnya ke liga profesional PUBG Mobile. Bahkan kabarnya Han menjadi gamer pertama yang mendapatkan titel tertinggi di game PUBG Mobile yaitu Conqueror pada musik pertama game ini.

    4. Jonathan "JONATHAN" Amaral
    India dan Indonesia memiliki pasar yang besar untuk game mobile. Makanya salah satu pemain pro PUBG Mobile juga ada yang berasal dari India. Amaral merupakan salah satu di antaranya, dia bergabung dalam tim Entity Gaming kemudian kini di Team Solomid yang berbasis di Amerika Serikat.

    Amaral dikenal memiliki sikap yang kasar dalam setiap pertandingan sehingga cukup terkenal di kalangan penggemar PUBG Mobile. Namun dirinya diakui punya kemampuan yang disegani bahkan dulu dikabarkan kerap dipanggil sebagai Hacker karena diduga menggunakan cheat.

    5. Asim Altan "Coffin" Yucel
    Yucel merupakan gamer PUBG Mobile terkenal di Turki namun dia sama sekali berlum berniat terjun ke esports termasuk turnamen profesional. Dia dikenal sebagai pemain yang sejak awal konsisten menggunakan fitur giroskop untuk bermain.

    Yucel saat ini aktif mengelola channel YouTube miliknya yang sudah memiliki lebih dari 800 ribu subscriber. Dia biasanya mengunggah momen bermain PUBG Mobile baik dalam mode solo maupun squad.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id