Epic Games Store Bagikan World War Z Gratis

    Cahyandaru Kuncorojati - 27 Maret 2020 12:17 WIB
    Epic Games Store Bagikan World War Z Gratis
    World War Z.
    Jakarta: Di tengah isolasi menghindari pandemi virus Korona, Epic Games Store masih membagikan beberapa game gratis setiap minggunya. Kini mereka membagikan salah satu game yang bakal cukup menghibur dengan fitur multiplayer.

    Epic Games Store membagikan game World War Z yang merupakan adaptasi dari film yang sama di tahun 2013 dibintangi oleh Brad Pitt. Game ini mengusung co-op thrid person shooter sama seperti game lain yang lebih populer yaitu Left 4 Dead.

    Di game ini empat orang pemain harus berjuang menyelesaikan misi sambil diserang oleh begitu banyak zombie termasuk jenis tertentu yang memiliki keunikasi berbeda. Mulai dari zombie yang bisa berlari dengan cepat, memiliki tubuh besar, hingga yang bisa menyerang dari jarak jauh.

    Kami juga sudah mengulas game ini. Meskipun dinilai banyak gamer tidak bisa menyalip kepopuleran Left 4 Dead, World War Z menawarkan daya tarik berbeda yaitu momen serangan zombie dalam jumlah banyak atau beberapa gelombang.

    Momen ini selalu hadir di tiap stage yang menjadi seperti boss battle atau final stage. Pemain harus memanfaatkan equipment seperti senjata atau trap yang tersebar di arena permainan.

    Kelebihan lain dari World War Z adalah tersedia fitur deathmatch seperti di game FPS namun dengan tetap memasukan serangan zombie di dalamnya. Misalnya pertandingan antar dua tim untuk saling menghabisi atau memperebutkan markas di tengah serangan zombie.

    Game World War Z tidak membutuhkan spesifikasi yang cukup tinggi. Direkomendasikan spesifikasi PC atau laptop untuk memainkan game ini minimal prosesor Intel Core i7-3970 atau yang sekelas dari AMD kemudian memiliki RAM minimal 8GB atau lebih baik 16GB.

    Kartu grafisnya bisa menggunakan yang terendah adalah AMD R7 240 atau NVIDIA GT730 VRAM 2GB. Game ini membutuhkan ruang kapasitas memori sebesar 20GB. Dicatat, bahwa penawaran game gratis ini hanya bisa diklaim hingga 2 April 2020 untuk bisa dimiliki selamanya atau permanen.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id