Garena Siapkan Hadiah untuk Pemain selama Ramadan

    Lufthi Anggraeni - 30 April 2021 10:19 WIB
    Garena Siapkan Hadiah untuk Pemain selama Ramadan
    Call of Duty Mobile menyediakan acara menarik untuk pemain selama Ramadan ini.



    Jakarta: Garena mengumumkan kejutan untuk seluruh pemain Call of Duty: Mobile - Garena!. Selain ajang Ramadan Bingo, Garena juga mempersiapkan sejumlah acara lain dengan hadiah utama PS5.

    Pada acara bertajuk Masak Nastar yang berlangsung hingga tanggal 13 Mei 2021 mendatang, Garena mengajak seluruh pemain untuk mengumpulkan bahan dasar nastar dengan menyelesaikan misi spesial.






    Garena menyebut terdapat total lima bahan dasar yang dibutuhkan untuk membuat satu buah nastar, dan kemudian dapat ditukar dengan berbagai hadiah menarik dari karakter epic Battle Hardened, Man-O-War -  OB celebration, hingga Playstation 5 (PS5).

    Pemain diharuskan untuk masuk ke dalam game pada tanggal 9 Mei 2021 mendatang, agar mendapatkan kesempatan memiliki hadiah utama. Garena juga menyebut bahwa setiap akhir pekan selama Ramadan akan menyajikan keseruan lain sebagai bonus point untuk membantu memenuhi level karakter dan senjata.

    Sebelumnya, Call of Duty: Mobile memberikan bocoran di season baru mereka, Season 3 'Tokyo Escape', yang akan hadir 15 April 2021. Bocoran itu yakni sejumlah item baru yang bisa didapatkan gratis di game tersebut, serta karakter baru seperti Spectre, Hidora, Takeo, dan Zero. Hingga pembaruan mode seperti peta Oasis dan Coastal.

    Sementara itu, Free Fire merilis karakter baru yang diberi nama Maro. Karakter itu diperankan Mohamed Ramadan, penyanyi dan aktor asal Mesir. Kolaborasi ini dihadirkan sebagai wujud komitmen global Garena Free Fire dalam membawa elemen lokal ke dalam game dan menghadirkan konten berkualitas bagi pemain.

    Selain itu, Selebgram cantik Anya Geraldine berencana mau menemani para gamers main bareng (mabar) Free Fire sambil ngabuburit. Anya bersama Angga Yanda akan menjadi host mabar dalam event bertajuk 'Booyah Ramadan' yang diinisiasi Garena.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id