Man of Medan Bakal Takuti 5 Pemain Sekaligus

    Ellavie Ichlasa Amalia - 16 Juli 2019 15:11 WIB
    Man of Medan Bakal Takuti 5 Pemain Sekaligus
    Man of Medan bercerita tentang kapal hantu SS Ourang Medan.
    Jakarta: Bandai Namco baru saja mengumumkan game The Dark Pictures: Man of Medan akan hadir dengan Multiplayer Mode. Mode ini akan memungkinkan Anda bermain berdua dengan satu teman online atau bermain hingga lima pemain di tempat yang sama. 

    Bersamaan dengan pengumuman ini, Bandai juga menampilkan cuplikan baru untuk game horror tersebut. 



    Man of Medan pertama kali dipamerkan pada Gamescom 2018. Game yang dibuat oleh Supermassive Games ini akan diluncurkan pada akhir Agustus mendatang.

    Game ini akan tersedia untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, serta PC. Game itu akan tersedia untuk kawasan Asia Tenggara, yaitu Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, dan Indonesia. 

    Man of Medan mengangkat cerita yang terinspirasi dari legenda kapal hantu SS Ourang Medan. Dalam cuplikan sebelum ini, terlihat bagaimana sekelompok orang melakukan perjalanan ke tengah laut untuk menyelam dan menemukan sebuah kapal karam.

    Mereka lalu membawa sejumlah benda dari kapal itu. Ini memicu pertikaian karena membawa benda dari kapal karam dianggap sebagai hal yang membawa sial. 

    Kapal kecil ini lalu didekati oleh kapal hantu SS Ourang Medan. Kapal itu sebenarnya adalah kapal dagang dari Hindia Belanda pada era kolonial. Kapal tersebut dikabarkan tenggelam di kawasan Selat Malaka. Semua awak kapal itu disebutkan meninggal dengan wajah ketakutan, meski tidak ada luka di tubuh mereka. 

    Pembelian dari game ini akan disertai dengan Curator's Cut. Bandai Namco menyebutkan, konten di Curator's Cut akan menampilkan perspektif yang tak ditunjukkan pada game orisinal. Anda bisa mengakes konten itu setelah menamatkan game Man of Medan. Di sini, Anda akan bisa memainkan game dengan karakter lain. 

    Menariknya, Anda juga akan menemukan jalan cerita dan dialog yang berbeda. Konten pada Curator's Cut bahkan menawarkan akhir cerita yang berbeda. 



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id