Xbox Bakal Pamer Game untuk Xbox Series X

    Cahyandaru Kuncorojati - 08 Juli 2020 08:10 WIB
    Xbox Bakal Pamer Game untuk Xbox Series X
    Poster acara Xbox Games Showcase.
    Jakarta: Setelah Playstation menggelar showcase yang memamerkan game untuk PS5. Kini giliran Microsoft Xbox yang akan menunjukan game untuk konsol generasi terbarunya, Xbox Series X lewat showcase di tanggal 23 Juli 2020 waktu Amerika.

    Acara yang bertajuk Xbox Games Showcase ini diumumkan lewat akun Twitter @Xbox. Rencananya acara ini akan bisa disaksikan di laman situs Xbox.com, Twitter, Facebook, YouTube, dan Twitch.

    Dikutip dari PCMag, studio yang bernaung di bawah Xbox Games Studios akan memamerkan karya eksklusifnya untuk konsol Xbox Series X. Sejauh ini belum ada bocoran mengenai daftar game terbaru yang akan dipamerkan berbasis hardware Xbox Series X.

    BACA: 5 Game yang Wajib Ditunggu di PS5

    Halo diprediksi masih akan jadi daya tarik di acara ini. Beberapa waktu lalu, studio 343 Industries bersama Xbox sudah merilis video teaser dari game Halo Infinite di tahun 2018 yang diklaim berasal langsung dari game-engine.

    Melihat selisih waktu sejak pengumuman proses pembuatan game Halo Infinite maka seri ini jelas dipersiapkan Xbox dengan ambisius sebagai franchise eksklusif Xbox. Kemudian ada bebepa game ekslusif lain dari studio di bawah Xbox yang bakal ikut tampil.

    Beberapa game yang dikabarkan bakal hadir di acara ini adalah seri terbaru dari Forza, Gears of Wars, Ninja Theory's Hellblade 2, Rare's Everwild, dan Psychonauts 2. Sisanya mungkin ada beberapa game non-ekslusif yang bakal tampil di sini tapi juga sudah muncul di acara showcase Sony PS5.

    BACA: Jangan Jual PS4, Sony Masih Mau Bawa Game Baru

    Tentu saja Microsoft Xbox harus menyiapkan kejutan yang membuat gamer semakin menantikan kehadiran Xbox Series X. Saat ini keriuhan dari Sony PS5 masih menyelimuti gamer sehingga Microsoft Xbox seperti kehilangan panggung.

    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id