Sony PlayStation Rilis Game VR Blood & Truth

    Cahyandaru Kuncorojati - 27 Maret 2019 17:33 WIB
    Sony PlayStation Rilis Game VR Blood & Truth
    Game Blood & Truth.
    Jakarta: Sony kembali menambah koleksi game berbasis virtual reality untuk perangkat headset PlayStation VR dengan Blood & Truth. Game ini akan dirilis pada tanggal 28 Mei 2019 dalam dua versi, digital dan Blu-Ray Disc.

    Sony menjelaskan bahwa Blood & Truth adalah game VR bergenre action. Dikisahkan gamer akan memainkan tokoh anggota pasukan elit Inggris SAS bernama Ryan Marks. Pemain akan disajikan kisah aksi seperti di film.

    Pemain harus membebaskan setiap anggota keluarga yang ditawan oleh kelompok penjahat yang menaruh dendam kepada Marks. Dalam video, diperlihatkan pemain akan disajikan aksi tembak menembak seperti film aksi detektif ternama.

    Pemain akan diberikan adegan aksi kejar mengejar di antara mobil sambil menembaki musuh serta adegan spekatkuler lainnya. Di sisi grafis, kualitas Blood & Truth cukup bagus dan detil, tampak ingin memberikan pengalaman seperti berada di film aksi.

    Demikian juga dengan narasi yang sangat menarik. Pemain juga akan diberikan opsi dialog yang menentukan jalan cerita sepanjang game. Game akan mengambil latar lokasi di kota London, Inggris. Musik latar dengan gaya orkestra juga membuat game ini seperti film aksi detektif asal Inggris.

    Blood & Truth versi digital dan Blue-Ray Disc akan dibanderol sama Rp579.000. Pada versi digital akan tersedia bonus digital soundtrack dan artbook serta ikon avatar yang bisa digunakan di akun PlayStation pemain.

    Sony Playstation juga tengah berbangga karena perangkat PlayStation VR tengah terjual laris manis. Informasi terbaru yang didapatkan Medcom.id, Sony telah menjual 4,2 juta PlayStation VR per 3 Maret 2019, kurang dari tiga tahun sejak mereka meluncurkan perangkat itu.

    Angka ini bukan jumlah unit yang dikirimkan ke penjual, tapi jumlah unit yang terjual oleh penjual. Dengan kata lain, ada 4,2 juta orang yang memiliki PlayStation VR sekarang.

    Selain mengumumkan angka penjualan PS VR, Sony juga mengumumkan sejumlah game yang akan tersedia di platform VR mereka. Ada 25 judul game baru yang akan tersedia, termasuk Blood & Truth, penerus dari game London Heist yang juga tersedia untuk PS VR.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id