Blizzard Rilis Game Diablo 2 Versi Resurrected

    Cahyandaru Kuncorojati - 21 Februari 2021 16:45 WIB
    Blizzard Rilis Game Diablo 2 Versi Resurrected
    Diablo 2 Ressurected.
    Jakarta: Rencana Blizzard Entertainment untuk menghidupkan kembali game Diablo 2 pada pertengahan tahun lalu kini terwujud. Mereka mengumumkan merilis game Diablo 2 Resurrected lewat platform distribusinya yaitu Battle.net.

    Di platform tersebut game Diablo 2 Resurrected dibanderol EUR40 atau senilai Rp681 ribu. Game ini masih mengusung gameplay yang sama tapi dengan gaya grafis 3D serta sinematik yang baru termasuk audionya. Jadi jelas berbeda dari versi orisinal yang dirilis pada tahun 2000.

    Meskipun game ini dirilis sebagai versi remastered dari versi original tapi Diablo 2 Resurrected akan langsung dilengkapi empat konten DLC serta satu konten ekspansion dari Diablo 2 Lord of Destruction. Di sisi kualitas grafis game ini terlihat semakin seru.

    Diablo 2 Resurrected juga bakal mendukung fitur cross-progression. Jadi progres permainan akan tetap bisa dilanjutkan meskipun gamer bermain di platform berbeda. Sayangnya untuk hal ini syaratnya Anda harus membeli game di tiap platform terpisah.

    Diablo 2 Resurrected bakal tersedia di PC, PS5 maupun PS4, Xbox Series X/S serta Xbox One hingga Nintendo Switch. Bagaimana spesifikasi Diablo 2 Resurrected di PC?

    Game ini tidak membutuhkan spesifikasi yang cukup tinggi. Diablo 2 Resurrected bisa bermain di prosesor dengan performa 1GHz sekalipun serta dengan kartu grafis apapun yang mendukung resolusi 800x600.

    Kapasitas RAM yang dibutuhkan game ini hanya 2GB di sistem operasi Windows 64-bit. Game Diablo 2 Resurrected membutuhkan ruang penyimpanan atau memori kapasitas 1,9GB.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id