Taman Hiburan Super Nintendo World Dibuka 2021

    Lufthi Anggraeni - 09 Oktober 2020 13:56 WIB
    Taman Hiburan Super Nintendo World Dibuka 2021
    Taman hiburan Super Nintendo World akan dibuka pada musim semi tahun 2021 mendatang.
    Jakarta: Sempat mengalami penundaan akibat pandemik Covid-19, Nintendo mengumumkan akan membuka taman hiburan Super Nintendo World pertama pada tahun 2021. Area taman hiburan pertamanya ini akan dibuka di Universal Studio Jepang di Osaka pada musim semi mendatang.

    Mengutip The Verge, taman hiburan ini awalnya direncanakan akan dibuka sebelum Olimpiade Musim Panas 2020 di Tokyo. Namun, rencana ini mengalami penundaan bersamaan dengan ditundanya Olimpiade tersebut.

    Sebelumnya, secara terpisah Nintendo akan membuka kafe dan toko dengan usungan tema khusus di kawasan Hollywood Universal Studio Jepang pada pekan depan. Kafe dan toko di Super Nintendo World ini akan hadir dengan usungan warna-warni layaknya dunia game.

    Kafe di Super Nintendo World ini juga mempersiapkan menu unik, salah satunya adalah sandwich pancake bertema Mario dan Luigi, serta minuman Super Mushroom dalam botol tropis dan soda krim buah berkumis.

    Sedangkan toko Super Nintendo World pada taman hiburan ini juga disebut akan menjual sejumlah produk oleh-oleh seperti baju Super Mario, pouch hingga bantal dengan tema Super Mario. Kafe dan toko ini dikabarkan pada pertengahan bulan Oktober ini.

    Super Nintendo World juga dilaporkan akan menggunakan gelang pintar yang dihubungkan dengan aplikasi seluler, memungkinkan pengunjung mengambil bagian dalam metagame pengumpulan koin. Universal Studios dan Nintendo juga berencana untuk membuka Super Nintendo World serupa di taman Orlando, Hollywood dan Singapura.

    Sementara itu, Super Nintendo World merupakan upaya terbaru dan terbesar Nintendo untuk melisensikan IP-nya di luar video game. Selain itu, di Super Nintendo World, pengunjung bisa menikmati wahana permainan yang mengharuskan pemain melompat untuk mengumpulkan poin seperti dalam video game Super Mario.

    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id