Garena dan Kodansha Siapkan Game Fairy Tail: Forces Unite!

    Cahyandaru Kuncorojati - 01 Oktober 2020 11:40 WIB
    Garena dan Kodansha Siapkan Game Fairy Tail: Forces Unite!
    Fairy Tail: Forces Unite!.
    Jakarta: Garena bersama publihser anime Jepang, Kodansha berduet menciptakan game mobile adaptasi anime ternama Fairy Tail. Mereka mengumumkan pra-registrasi game mobile Fairy Tail: Forces Unite!

    Pihak Garena menjelaskan game mobile yang bakal hadir lebih dulu di Android ini mengusung genre RPG. Pemain yang ikut dalam ora-registrasi akan mendapatkan hadiah karakter kelas SS yaitu Erza Scarlet saat target pra-registrasi tercapai.

    Game ini akan menghadirkan karakter keren dan pengisi suara asli dari serial anime, dan juga jalan cerita original yang dibuat ulang sehigga memanjakan penggemar manga Fairy Tail.

    Fairy Tail: Forces Unite! akan menampilkan karakter dari anime tersebut ke dalam sebuah turn-based strategy dikombinasikan elemen RPG klasik. Pemain bisa membentuk guild dan mengumpulkan karakter dari Fairy Tail.

    Pemain akan berpetualang menggunakan delapan Wizard misterius dengan sembilan Class yang bisa dipilih sesuai keinginan. Menggunakan berbagai fitur lain seperti Wizard Assistance, Magic Beast, dan Battle Formation untuk membentuk tim terkuat.

    Pendaftaran untuk pra-registrasi dilakukan lewat website game Garena. Pihak publihser sendiri tidak mengungkapkan kapan game atau pra-registrasi Fairy Tail: Forces Unite! akan dibuka untuk iOS.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id