comscore

Game Lokal Fallen Legion Rambah PlayStation Tahun Depan

Riandanu Madi Utomo - 06 Desember 2016 17:20 WIB
Game Lokal Fallen Legion Rambah PlayStation Tahun Depan
Fallen Legion akan hadir tahun 2017 mendatang
medcom.id: Game RPG buatan developer lokal, yaitu Fallen Legion dikonfirmasi akan segera hadir secara eksklusif untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Game yang dikembangkan oleh studio Mintsphere ini rencananya akan hadir pada tahun 2017 mendatang. Namun, ia telah diperkenalkan di ajang PlayStation Experience 2016 yang baru saja berakhir beberapa hari yang lalu.

Dalam video trailer, Fallen Legion diperlihatkan sebagai RPG yang mengadaptasi sistem side-scrolling. Di gameini, Anda akan berperan sebagai Fenumia Ceville, seorang putri dari kerajaan yang sedang terpuruk dan berusaha untuk membangkitkan kembali kejayaan kerajaannya.
Cecille tidak akan bertualang sendiri. Ia akan ditemani oleh beberapa karakter lain yang masing-masing terlihat memiliki kemampuan unik.

Game Lokal Fallen Legion Rambah PlayStation Tahun Depan

Salah satu fitur yang diunggulkan dalam game ini adalah gameplay-nya. Pemain dikatakan dapat mengontrol empat karakter sekaligus ketika bertarung melawan musuh di dalam game. Meski demikian, pemain harus memerhatikan berbagai parameter karakter seperti stamina dan menggabungkan serangan dari setiap karakter untuk menghasilkan serangan beruntun yang mematikan.

Selain elemen RPG, game ini juga mengadopsi sistem visual novel yang memberikan pemain pilihan untuk menentukan nasib dari kerajaan. Pilihan akan bersifat permanen dan akan berpengaruh pada efek buff di setiap karakter.



(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id