comscore

Star Wars Jedi: Survivor Rilis Tahun Depan, Sekuel Fallen Order

Cahyandaru Kuncorojati - 01 Juni 2022 15:34 WIB
Star Wars Jedi: Survivor Rilis Tahun Depan, Sekuel Fallen Order
Teaser Star Wars Jedi: Survivor.
Jakarta: Sukses sebagai franchise terbaru game Star Wars sekaligus dengan mode single player action, game Star Wars Jedi: Fallen Order dipastikan bakal menerima sekuel yang dirilis tahun depan.

Kabar ini sudah dikonfirmasi oleh pihak Electronic Arts sekaligus Respawn yang dipercaya untuk membangkitkan kembali franchise game ini yang beberapa tahun belakang dianggap kurang berhasil memenuhi ekspektasi gamer.
Sekuel yang akan dirilis tahun depan mengusung nama Star Wars Jedi: Survivor yang akan meneruskan petualangan Jedi Cal Kestis. Game ini dijadwalkan rilis tahun depan pada akhir bulan Maret.

Cal Kestis masih dikisahkan sebagai Jedi yang tersisa di bawah kepemimpinan Empire, dia masih akan didampingi oleh robot droid BD-1. Informasi yang beredar terkait bocoran game ini disebutkan bahwa kisah yang disajikan akan berlangsung dengan latar lima tahun setelah seri Fallen Order.

EA dan Respawn menjanjikan bahwa Star Wars Jedi: Survivor akan menawarkan gameplay singleplayer yang lebih memikat dengan gaya penceritaan sinematik serta sistem pertarungan yang dinamis.

Melihat trailer teaser yang dirilis diperlihatkan bahwa Cal tidak lagi bersama kru dari Stinger Mantis yaitu Cere, Greez, dan Merrin. Kemungkinan di sekuel ini disajikan cerita petualangannya untuk bertemu kembali dengan rekannya yang nasibnya tidak diketahui.

Kabar buruknya juga hadir bagi gamer yang menantikan Star Wars Jedi: Survivor. Game ini diklaim akan hadir hanya untuk konsol generasi terbaru yaitu PS5 dan Xbox Series X/S, jadi gamer PS4 maupun Xbox One Series tidak akan bisa menikmati game tersebut.



(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id