Hideo Kojima Siapkan Proyek Game, Sekuel Death Stranding?

    Cahyandaru Kuncorojati - 23 Oktober 2020 08:30 WIB
    Hideo Kojima Siapkan Proyek Game, Sekuel Death Stranding?
    Hideo Kojima.
    Jakarta: Sosok industri game ternama dibalik kelahiran Death Stranding yaitu Hideo Kojima dipastikan sedang mengerjakan proyek game terbaru. Hal ini sudah dikonfirmasi langsung oleh studo miliknya, Kojima Productions.

    Informasi ini pertama kali diketahui dari akun Twitter resmi Kojima Productions. Tersedia poster yang menyatakan bahwa mereka membuka lowongan untuk stuio Kojima Productions yang berbasis di Tokyo, Jepang.

    Belum diketahui proyek game apa yang sedang dikerjakan oleh Kojima. Namun dari prasyarat lowongan yang dibuka dideskripsikan bahwa kandidat pelamar harus menguasai 3D modeling dari senjata, gadget, kendaraan, mekanik, dan sistem kontrol game RPG.

    Melihat sedikit petunjuk tersebut kemungkinan Hideo Kojima sedang bersiap mengerjakan game genre action RPG. Selain itu Kojima Productions juga membuka lowonagn untuk desainer game, produser, dan banyak lagi.

    Banyak yang berspekulasi bahwa Kojima Productions akan membuat sekual terbaru dari Death Stranding. Hal ini berkaca dari komentar Kojima bahwa apabila dirinya membuat sekuel game tersebut maka akan hadir sebagai konten yang benar-benar baru.

    Aktor Norman Reedus dari The Walking Dead yang menjadi mocap dari karakter protagonis game Death Stranding mengaku sangat senang bekerja sama dengan Kojima dan siap membantunya apabila ingin mengembangkan franchise Death Stranding.

    Game Death Stranding hadir pertama kali di November 2019 dan eksklusif di PS4 sebelum akhirnya tersedia di PC pada bulan Juli silam. Game ini mendapatkan banyak penghargaan dan diakui sebagai game yang menarik dan segar.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id