Fall Guys, Game ala Benteng Takeshi Sudah Dimainkan 2 Juta Gamer

    Cahyandaru Kuncorojati - 11 Agustus 2020 12:02 WIB
    Fall Guys, Game ala Benteng Takeshi Sudah Dimainkan 2 Juta Gamer
    Fall Guys: Ultimate Knockdown menyajikan konsep battle royale khas Benteng Takeshi.
    Jakarta: Game baru buatan MediaTonic bersmaa Devolver yaitu Fall Guys: Ultimate Knockout yang mendadak terkenal karena menyajikan gameplay ala Benteng Takeshi kini mencatat rekor baru dalam jumlah gamer yang memainkannya.

    Terhitung lima hari sejak game ini dirilis, pihak Devolver mengumumkan bahwa game ini sudah dimainkan sebanyak dua juta gamer di platform PC melalui Steam. Hal ini jelas menjadi prestasi yang membanggakan karena game tersebut tidak termasuk sebagai kelas AAA.

    Di situs resminya, Devolver membagikan rekor yang berhasil ditorehkan oleh game Fall Guys: Ultimate Knockout selama lima hari sejak dirilis. Misalnya, terjual sebanyak dua juta kopi di Steam. Kemudian waktu sebanyak 23 jam sudah dihabiskan untuk menonton live streaming game ini di Twitch.

    BACA: Begini Spesifikasi Game Fall Guys

    Kedua rekor ini sudah menjelaskan seberapa besar antusiasme dan respon positif gamer. Data lainnya sudah ada 1,5 juta Crown berhasil diambil. Crown merupakan mahkota di dalam game yang diperebutkan 60 pemain sebagai pemenang akhir.

    Data menarik lainnya ada 60 juta karakter pemain Fall Guys sudah jatuh dalam ronde atau level di dalam game. Diketahui game ini menyajikan gameplay ala Benteng Takeshi yang berisi beragam tantangan dan biasanya pemain yang jatuh akan dianggap gagal.

    BACA: Review Fall Guys, Kocak dan Seru ala Benteng Takeshi

    Sayangnya game ini disebut sudah mulai disusupi hacker alias pemain dengan menggunakan cheat. Cheat yang digunakan memungkinkan karakter Fall Guys bisa berlari lebih cepat dari yang lain. Akun Twitter resmi @FallGuysGame mengaku sudah mengetahui hal ini dan sedang mengatasinya.

    Medcom.id sudah mengulas game Fall Guys: Ultimate Knockout dan memberikan nilai tinggi untuk game ini. Fall Guys berpotensi untuk dikembangkan lagi dan bakal menjadi game ringan yang tidak membosankan sekaligus seru. Game ini juga membutuhkan spesifikasi PC yang sangat ringan.



    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id