EA Mau Remaster Need for Speed: Hot Pursuit

    Cahyandaru Kuncorojati - 24 Juni 2020 08:44 WIB
    EA Mau Remaster Need for Speed: Hot Pursuit
    Need for Speed: Hot Pursuit.
    Jakarta: EA (Electronic Arts) jelas tidak mau ketinggalan dalam gelombang tren membuat versi remaster dari game lawasnya. Menariknya mereka akan melakukan hal tersebut pada game balapan dari franchise terkenalnya yaitu Need for Speed.

    Belum diketahui apa alasan EA melakukannya, mengingat sebelum ini mereka juga sudah melakukan remaster pada seri game balapan Burnout Paradise. Kemungkinan karena mereka berencana membawa banyak game ke Nintendo Switch tahun ini.

    Dikutip dari VG247 bahwa rencana ini disampaikan pihak EA dalam sesi wawancara eksklusif usai EA Play Live 2020 beberapa waktu lalu. EA memang mengumumkan beberapa game terbaru dan lama yang akan menerima porting di Nintendo Switch.

    Need for Speed sendiri juga baru saja menelurkan seri terbaru di awal tahun ini. Pilihan EA untuk melakukan remaster Need for Speed: Hot Pursuit diduga karena seri ini termasuk sangat sukses saat dirilis pertama kali tahun 2010.

    Saat itu Need for Speed: Hot Pursuit dirilis untuk PlayStation 3, Xbox 360, dan PC kemudian akhirnya ikut hadir sebagai game mobile. Game ini juga sempat dirilis ke Nintendo Wii. Kini melihat Nintendo Switch sukses tampaknya EA juga ingin menjajalnya.

    Need for Speed: Hot Pursuit menyajikan gameplay yang dinilai kembali ke akar franchise game ini. Gamer disajikan aksi balapan sekaligus kejar-mengejar antara pembalap dan polisi, mereka bisa memilih salah satunya dalam mode khusus.

    Di sini disajikan pilihan mobil eksotik yang hadir di dunia nyata dari produsen otomotif ternama. Jadi bukan street car yang dimodifikasi seperti di Need for Speed: Underground. Di sini tim pembalap dan polisi sama-sama diberikan skill khusus sehingga aksi kejar-mengejar semakin seru.





    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id