PUBG Mobile Rilis Royale Pass Season 15

    Cahyandaru Kuncorojati - 18 September 2020 17:05 WIB
    PUBG Mobile Rilis Royale Pass Season 15
    Royale Pass Season 15 PUBG Mobile.
    Jakarta: Selesai menghadirkan versi terbaru yaitu PUBG Mobile 1.0 kini game battle royale tersebut langsung menyediakan update berisi royale pass terbaru untuk musim ke-15 bertajuk Beyond A.C.E.

    Royale Pass Season 15 di PUBG Mobile ini menghadirkan beragam update elemen game PUBG Mobule, mulai dari skin, senjata, kendaraan, dan kostum atau outfit yang bisa dikustomisasi oleh pemain sehingga menjadi daya tarik di update ini.

    Di sini pemain bisa mendesain sebuah kostum dengan tema bergaya ksatria. Mislanya kostum ksatria Jepang dengan Samurai Ops Outfit dan Samurai Ops Headgear. Kostum ini bisa didapatkan apabila pemain menyelesaikan semua misi dan meraih level 100 Royale Pass.

    Pemain juga dapat meningkatkan pass mereka ke Elite Royale Pass dengan biaya 600 UC dan Elite Royale Pass Plus dengan biaya 1800 UC. Cara ini memberikan kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang lebih bagus dan proses naik peringkat pun dapat menjadi lebih cepat.

    Di update musim ke-15 ini PUBG Mobile juga melakukan beberapa peningkatan antara lain pada tampilan Royale Pass dan hadiah. Bookmarks pun telah direlokasi, dan pemain dapat dengan mudah membeli dan mencari hadiah yang terlewatkan saat naik level.

    Pemain juga dapat membeli voucher secara langsung, dan poin Royale Pass season sebelumnya akan secara otomatis diubah menjadi point cards. Peningkatan juga terjadi pada opsi subscribe dimana kini hadiah dari subscription plus dapat ditukarkan dengan hanya tiga buah voucher 300 UC.

    "Royale Pass Season 15 hadir hanya beberapa hari setelah peluncuran PUBG MOBILE Era Baru Versi 1.0, yang meliputi pembaruan pada Map Erangel yang dibuat menjadi lebih ramping dan peningkatan gameplay tambahan, termasuk didalamnya peningkatan dari segi visual, UX baru, kemampuan 90 frame-per-detik dan lain-lain," tutur Direktur PUBG Mobile Global Esports, James Yang.

    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id