comscore

Sony Siapkan Paket Langganan PlayStation Plus, Bedanya?

Cahyandaru Kuncorojati - 30 Maret 2022 21:32 WIB
Sony Siapkan Paket Langganan PlayStation Plus, Bedanya?
PlayStation Plus.
Jakarta: Sony PlayStation membagikan informasi bahwa mereka akan merubah paket langganan PlayStation Plus yang selama ini dikenal menyediakan opsi untuk gamer bermain game tanpa membelinya alias sewa dengan langganan durasi tertentu.

Rencananya, Sony PlayStation akan meluncurkan paket layanan baru yang aktif mulai bulan Juni tahun ini. Di sini tersedia beragam benefit termasuk untuk mengakses game dari konsol PlayStation terdahulu hingga PSP atau PlayStation Portable.
Pertama, paket PlayStation Plus Essential. Benefit yang diperoleh disebut masih sama dengan yang ada saat ini yaitu dua game yang bisa dimainkan gratis per bulan, potongan diskon, fasilitas cloud storage untuk save games, dan akses mode multiplayer online.

Paket kedua yaitu PlayStation Plus Extra dengan benefit yang sama dengan versi Essential tapi ada tambahan yaitu akses ke lebih dari 400 game di katalog PlayStation. Di sini juga akan disediakan banyak game blockbuster atau andalan PlayStation Studios serta developer yang bermitra secara eksklusif.

Di paket ketiga, PlayStation Plus Premium menawarkan dua paket yang sudah disebutkan dengan tambahan ada 240 game dari era PS3 yang bisa dimainkan secara cloud streaming serta akses ke game orisinal era PS1, PS2, serta PSP.

Di paket PlayStation Plus Premium juga akan diberikan kesempatan trial atau percobaan untuk memainkan terlebih dulu game yang akan dibeli. Rencananya akan ada satu lagi paket yang diperkenalkan yaitu PlayStation Plus Deluxe untuk negara tertentu.

PlayStation Plus Deluxe akan menyediakan benefit yang serupa dengan paket Premium tanpi tanpa dukungan cloud streaming sehingga menawarkan harga yang lebih murah. Sayangnya saat ini belum ada harga lokal alias Indonesia Rupiah untuk semua paket yang disebutkan.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id