comscore

Kolaborasi dengan Kaesang, Agate Buat Game Tebak-Tebakan

Ellavie Ichlasa Amalia - 23 Februari 2017 13:37 WIB
Kolaborasi dengan Kaesang, Agate Buat Game Tebak-Tebakan
Kuis Iseng Kaesang buatan Agate.
medcom.id, Jakarta: Agate bekerja sama dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep untuk membuat game berjudul Kuis Iseng Kaesang. 

Game bergenre kuis ini menawarkan berbagai tebak-tebakan lucu. Dalam pernyataan resminya, Agate menyebutkan bahwa game ini akan mengasah otak pemainnya. Tidak heran, karena untuk bisa menjawab berbagai pertanyaan yang ada dalam game ini, Anda harus menggunakan logika.
Kuis Iseng Kaesang

Namun, terkadang, Anda juga harus bisa berpikir "nyeleneh" untuk bisa menjawab kuis dalam game ini. Seperti pertanyaan-pertanyaan yang Anda lihat pada gambar di atas. Saat ini, Agate menyebutkan bahwa game ini memiliki lebih dari 100 soal.

Kuis Iseng KaesangSelain kuis gambar dan tebak-tebakan, ada juga pertanyaan yang meminta Anda untuk melakukan sesuatu pada ponsel. Misalnya, pertanyaan untuk mengeluarkan kecap dari botolnya. Untuk menyelesaikan tantangan ini, Anda harus membalik ponsel Anda. 

Jika ada pertanyaan yang tidak bisa dijawab, Anda bisa membagikan pertanyaan itu pada teman dan keluarga. Selain itu, Anda juga bisa mengakses kunci jawaban. Namun, untuk itu, Anda harus membayar sejumlah koin.

Koin tersebut bisa Anda dapatkan dengan menonton video iklan atau membelinya dengan uang asli. Dibandingkan dengan game-game lain, pembelian dalam aplikasi ini terbilang murah. Koin bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp3 ribu sampai Rp29 ribu.

Sayangnya, Kuis Iseng Kaesang hanya tersedia untuk Android. Ia bisa diunduh secara gratis. 

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id