Kingdom Hearts III Masuk Indonesia 29 Januari

    Cahyandaru Kuncorojati - 23 November 2018 08:37 WIB
    Kingdom Hearts III Masuk Indonesia 29 Januari
    Karakter di Kingdom Hearts III.
    Jakarta: Sony Interactive Entertainment (SIE) mengumumkan Kingdom Hearts III akan masuk Indonesia, spesial di PlayStation 4. Game ini akan tersedia dalam versi Bahasa Inggris pada 29 Januari 2019, dalam beberapa versi termasuk paket Collector's Edition.

    Kingdom Hearts III masih menampilkan cross-over antara karakter Disney-Pixar dan Square Enix. Kali ini jalan cerita masih akan berfokus ke petualangan Sora bersama dua rekannya, yaitu Donald Duck dan Goofy untuk melawan kekuatan jahat bernama Heartless.
    Genre permainan yang diusung oleh Kingdom Hearts III juga masih action-adventure dengan hack and slash dan sedikit unsur RPG. Meskipun begitu, seri sebelumnya berhasil laris manis di pasar, dengan terjual sebanyak 25 juta unit yang dikirimkan ke seluruh belahan dunia.

    Tidak hanya mengumumkan tanggal rilis dan ketersediaan di Indonesia, Sony juga memberikan informasi harga dan paket penjualan dari game Kingdome Hearts III.

    Pada paket Blu-ray Disc Standard Edition dibanderol Rp799.000, sementara versi Digital Standard Edition Rp724.000. Sementara untuk Collector's Edition dihadirkan lewat paket Deluxe Edition yang dibanderol Rp1,3 juta.

    Pada paket Deluxe Edition, tersedia Blu-ray disc dari game tersebut, SteelBook, artbook Kingdom Hearts III, dan collectible pin. Sony juga menyiapkan paket utuh dari seri pertama hingga ketiganya lewat All-in-One Package berbentuk digital download.

    Paket All-in-One Package yang dibanderol Rp1.389.000 berisi paket Kingdom Hearts I hingga Kingdom Hearts III. Pemain yang melakukan pembelian game lebih awal juga disebut akan mendapatkan konten tambahan, termasuk tema tampilan antarmuka PlayStation 4 dari Kingdom Hearts III.





    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id