comscore

Dorong Pertumbuhan Komunitas di Indonesia, PUBG Mobile Ciptakan Program Jawara Leader

Cahyandaru Kuncorojati - 12 Juni 2022 13:27 WIB
Dorong Pertumbuhan Komunitas di Indonesia, PUBG Mobile Ciptakan Program Jawara Leader
PUBG Mobile Jawara Community.
Jakarta: Demi memperbesar basis penggemarnya lewat komunitas di berbagai daerah, PUBG Mobile mengumumkan program terbaru bernama Jawara Leader untuk umum bergabung ke dalam PUBG Mobile Jawara Community.

PUBG Mobile Jawara Community (PMCJ) merupakan wadah bagi pemain game ini di Indonesia untuk mengembangkan komunitas yang mereka bentuk dan bermain bersama yang lain untuk bersama-sama mendapatkan pengalaman terbaik
Dibentuk pertama kali pada September 2021, PMJC diklaim sudah mewadahi ratusan komunitas yang tergabung dengan lebih dari 200 event telah digelar pada 34 provinsi seluruh Indonesia.

Program Jawara Leader dari PUBG Mobile Jawara Community memberikan kesempatan bagi pemimpin komunitas bergabung dan berkontribusi untuk mengembangkan komunitas mereka di daerah masing-masing.

“Kami senantiasa berkomitmen untuk merangkul komunitas PUBG Mobile di Indonesia melalui program-program di PMJC. Kami ingin mengajak para pemain bergabung menjadi Jawara Leaders untuk berkontribusi mengembangkan ekosistem PUBG Mobile Indonesia yang seru, sehat, dan semakin solid,” tutur Community Manager PUBG Mobile Indonesia, Fransiskus.

Jawara Leader yang terpilih akan mendapatkan pendampingan dan bimbingan langsung untuk bisa mengembangkan komunitasnya, mulai dari berbagai kegiatan bagi anggota, fun match, gathering, turnamen, hingga workshop.

Setiap Jawara Leader akan mendapatkan benefit dari PMJC di antaranya in-game item seperti UC, Border Limited, room card, bingkai avatar spesial, titel khusus serta promosi dan merchandise eksklusif dari PMJC. Pendaftaran dilakukan secara online lewat situs resmi PMJC.

PUBG Mobile Jawara Community memasang sejumlah syarat untuk bergabung sebagai Jawara Leader. Pertama memiliki komunitas dengan minimal 20 anggota, halaman sosial media komunitas, logo dan nama komunitas, dan aktif menggelar berbagai kegiatan komunitas.

Pihak PUBG Mobile Indonesia dan PMJC akan menggelar roadshow ke berbagai kota di Indonesia. Rangkaian kegiatan tersebut akan berisi meet & greet, fun match, dan edukasi dalam bentuk coaching clinic serta pembekalan komunitas.
 

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id