Assassin's Creed Odyssey Gratis Selama Seminggu

    Cahyandaru Kuncorojati - 18 Maret 2020 09:21 WIB
    Assassin's Creed Odyssey Gratis Selama Seminggu
    Assassin's Creed Odyssey.
    Jakarta: Industri game menemukan bahwa bermain game bisa jadi hiburan di tengah pandemi virus Korona (Covid-19). Ubisoft menyediakan beberapa koleksi terkenal mereka dengan konten khusus.

    Assassin's Creed Odyssey bisa dimainkan gratis selama seminggu penuh. Meskipun tidak bisa dimiliki permanen, tapi Anda yang tidak memiliki game ini selama seminggu ke depan bisa memainkan game baru dan terhindar dari kebosanan.

    Dikutip dari situs resmi Ubisoft, Assassin's Creed Odyssey bakal digratiskan seminggu penuh untuk semua platform, dari PS4 Xbox One, ssampai PC. Game ini sudah bisa diunduh mulai dari sekarang, tapi baru bisa dimainkan tanggal 19 Maret hingga 22 Maret waktu Inggris.

    Ubisoft menyatakan bahwa progres permainan di Assassin;s Creed Odyssey versi gratis akan tetap tersimpan permanan. Jadi gamer yang melakukan pembelian game akan tetap bisa melanjutkan progres permainan.

    Selama masa free weekend, Ubisoft juga membagikan konten khusus bagi semua gamer Assassin's Creed Odyssey. Mereka menyiapkan outfit atau armor versi Ezio Roman yang digunakan oleh protagonis Ezio Auditore di Assassin's Creed Brotherhood.

    Game Assassin's Creed Odyssey adalah salah satu game yang terus mendapatkan update dari Ubisoft sejak dirilis pada 5 Oktober 2018. Game ini sudah mengadopsi game-as-a-service yang membuat Ubisoft tidak merilis seri baru per tahun, melainkan terus memperkaya konten di dalamnya.

    Assassin's Creed Odyssey mengambil latar Yunani Kuno sebagai penerus dari kisah di seri Assassin's Creed Origins. Gameplay dan sistem di dalam game ini juga masih serupa dengan seri sebelumnya tersebut.

    Di dalam Assassin's Creed Odyssey dikisahkan petualangan dua bersaudara yaitu Alexios dan Kassandra di tengah masa Perang Peloponnesian yaitu antara Athena dan Spartan. Keduanya disebut sebagai cucu dari karakter sejarah Leonidas I yang memimpin Perang Thermopylae melawan pasukan Persia.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id