comscore

EA Bawa Layanan EA Access ke Steam

Cahyandaru Kuncorojati - 05 Juni 2020 19:35 WIB
EA Bawa Layanan EA Access ke Steam
Logo Steam dan Electronic Arts.
Jakarta: Publisher besar EA (Electronic Arts) bakal ikut mendongkrak Steam untuk semakin mendominasi bisnis layanan distribusi game. Mereka bakal membawa segudang game eksklusifnya termasuk layanan berlangganan ke Steam.

Hal ini ditandai dengan sejumlah game eksklsuif buatan EA yang dipasarkan di layanan distribusi mereka sendiri yaitu Origins ke dalam layanan Steam. Dilaporkan ada lebih dari 25 game yang menuju Steam bahkan franchise besar terkenal.
Dikutip dari Polygon, gamer bisa membeli game seperti semua franchise Dragon Age, Crysis, beberapa seri Need for Speed, dan game indie lain dari EA di Steam. Ini jadi kabar baik bagi pengguna Steam karena mereka bisa punya lebih banyak koleksi game.

CEK HARGA PRODUKNYA DI SINI

Sisi baik lainnya bagi gamer adalah, kehadiran game EA di Steam suatu saat akan mendapatkan diskon yang membuatnya lebih murah. Selama ini layanan Origin milik EA dinilai cukup mahal dan jarang memberikan banyak diskon seperti Steam.

Tidak sampai di sini, dikutip dari GameSpot, EA juga berencana membawa layanan EA Access ke Steam. Jadi gamer di Steam bisa mengakses lebih banyak game kelas AAA dari EA yang selama ini hanya ada di layanan EA Origin.

BELI PRODUKNYA DI SINI

EA Access merupkana layanan berlangganan game digital dari EA. Di sini tersedia game terlaris EA seperti Apex Legends, FIFA 20, dan Battlefield V. Medcom.id memprediksi pengguna layanan Steam akan semakin enggan berpindah ke Epic Games Store.

Di laman resmi EA mereka juga mengumumkan bahwa pihaknya memberikan diskon hingga 50 persen bahkan lebih untuk game-game eksklsuif mereka yang kini ada di Steam. Program diskon ini berlangsung hingga 9 Juli 2020.

BELI LAPTOP ASUS ROG ROG DI SINI

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id