MiHoYo Bakal Gelar Event Offline di Indonesia

    Cahyandaru Kuncorojati - 26 Oktober 2021 17:36 WIB
    MiHoYo Bakal Gelar Event Offline di Indonesia
    HoYoFest.



    Jakarta: MiHoYo yang merupakan developer game populer saat ini yaitu Genshin Impact dan Honkai Impact termasuk Tear of Themis mengumumkan rencana untuk menggelar rangkaian event offline bernama HoyoFest di kawasan Asia Tenggara pada bulan November 2021.

    Beberapa negara di antaranya Indonesia akan kebagian event offline yang MiHoYo klaim sebagai perayaan tahunan bagi penggemar setia game buatannya. Di sini komunitas tiga game buatan MiHoYo bisa berkumpul dan menikmati acara yang bertemakan tiga game tadi di sebuah cafe.

    Di Indonesia, MiHoYo akan bermitra dengan Warung Koffie Batavia di Jakarta untuk menyulapnya menjadi sebuah kafe bertema game.

    Di sini akan komunitas penggemar game buatan MiHoYo tidak hanya bisa menikmati makanan dan minuman tapi juga mengabadikan kenangan dari setiap game di photography zone termasuk bertemu gamer lain.

    Setiap pengunjung akan mendapatkan souvenir khusus bertema game Genshin Impact, Honkai Impact, dan Tear of Themis.Namun bagi mereka yang ingin mendapatkan hadiah lebih menarik bisa memesan makanan dan minuman dengan nominal tertentu.

    Hadiah menarik ini adalah berupa mystery gift box yang berisi artwork, pin, figurine dan lainnya yang disiapkan secara acak. Setiap game memiliki tanggal event yang berbeda di lokasi penyelenggaraan HoyoFest.

    Di Indonesia yaitu Warung Koffie Batavia akan digelar tema Honkai Impact 3rd di tanggal 5-16 November, Tears of Themis pada 19-30 November, dan Genshin Impact di tanggal 3-14 Desember 2021.

    Event HoYoFest serupa juga akan digelar di Aniplus Cafe Singapura, my Burger Lab Malaysia, NANA Coffee Roasters Ari Thailand, Moon Rabbit Cafe Restaurant Filipina, dan Vietnam pada tanggal yang sama.(MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id