Review Game

    Review Crash Bandicoot 4, Nostalgia yang Terasa Baru

    Cahyandaru Kuncorojati - 04 November 2020 10:35 WIB
    Review Crash Bandicoot 4, Nostalgia yang Terasa Baru
    Crash Bandicoot 4.



    Jakarta: Menjelang akhir 2020, gamer telah mendengar banyak kabar terbaru seputar industri game. Selain konsol PS5, ada banyak beberapa game yang tampaknya menarik untuk ditunggu. Namun, sebagian orang mungkin lebih memilih untuk menunda membeli konsol teranyar buatan Sony tersebut.

    Jika Anda termasuk salah satu di antaranya, jangan khawatir karena sebenarnya PS4 juga masih punya cukup banyak game menarik, salah satunya adalah Crash Bandicoot 4 - It's About Time. Game garapan Activision ini merupakan seri terbaru yang sama sekali bukan bagian dari versi remaster.

     



    Anda yang merasa dirinya cukup senior atau pernah memainkan tiga seri sebelumnya, sampai versi remaster, layak untuk melanjutkan petualangan Crash dan kawan-kawan. Seperti apa gameplay yang ditawarkan? Apa saja hal baru yang diberikan oleh pihak developer? Berikut review Crash Bandicoot 4 - It's About Time.

    Crash Bandicoot 4 - It's About Time meneruskan petualangan Crash, yang sebenarnya ia juga sama sekali tidak punya niat untuk bertualang. Dilihat dari timeline, peristiwa yang terjadi pada game ini persis meneruskan kisah Crash Bandicoot 3: Warped. Crash sedang menikmati hembusan angin di tepi pantai, dibangunkan Aku-Aku, yang menyadari adanya gangguan antar dimensi.

    Review Crash Bandicoot 4, Nostalgia yang Terasa Baru

    Tentu saja, gangguan ini disebabkan oleh Dr. Neo Cortex dan kroninya, yang ingin membebaskan diri. Dari sini, Crash langsung berlari mengikuti panduan Aku-Aku. Petualangan pun dimulai. Seperti biasa, Crash Bandicoot 4 - It's About Time tetap melanjutkan ciri khas yang membuat pemain langsung bermain, yaitu pemberian tutorial atau cara main dengan langsung praktik. 

    Kali ini, Crash tidak bertualang sendiri. Sejak awal permainan Anda sudah bisa memilih antara Crash dan Coco Bandicoot, yang pada umumnya punya gerakan atau manuver yang sama. Inti permainan juga tetap sama, pemain diajak untuk melewati halang rintang, mengumpulkan apel sebanyak mungkin, serta mencari semua berlian yang ada di setiap level.
     



    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id