comscore

Setelah Tahu Bulat, Own Games Hadirkan Nasi Goreng The Game

Lufthi Anggraeni - 26 Desember 2016 14:35 WIB
Setelah Tahu Bulat, Own Games Hadirkan Nasi Goreng The Game
Own Games menghadirkan game terbaru berjudul Nasi Goreng The Game dalam versi open beta di Google Play Store.
medcom.id, Jakarta: Setelah sukses dengan game berjudul Tahu Bulat, Own Games kembali menghadirkan game mengusung kuliner sebagai judul permainannya, yaitu Nasi Goreng The Game. Game ini telah tersedia di Google Play Store.

Informasi persiapan game ini telah beredar sejak bulan November lalu, game ini diketahui mengusung tagline "Make Nasi Goreng Great Again", dan juga didukung oleh karakter yang terdapat pada game Tahu Bulat, yaitu Tako.
Pada halamannya di Google Play Store, Own Games menjelaskan game ini masih dalam tahan Open Beta. Hal ini, lanjut Own Games, menyebabkan game terbarunya ini masih berpotensi memiliki sejumlah bug, ataupun fitur yang belum diimplementasikan.

Melalui game ini, Own Games mengajak pemain mengelola restoran yang menyuguhkan nasi goreng sebagai menu utamanya. Selain itu, game ini juga memungkinkan pengguna mengeksplorasi beragam resep nasi goreng.

Pemain juga akan diminta menambahkan bahan makanan lain ke dalam nasi goreng, seperti telur, untuk meningkatkan kualitas nasi goreng mereka. Tidak hanya memasak, game ini juga memungkinkan pemain mengeksplorasi bakat mereka dalam mendekorasi restoran.

Kemampuan mendekorasi restoran menjadi salah satu hal baru yang dibekali studio asal Bandung ini game versi open beta ini, bersamaan dengan perbaikan sejumlah bug yang ada di versi sebelumnya. Game versi open beta ini dapat dinikmati oleh pengguna perangkat Android 3.0 dan seterusnya.

Sementara itu, hingga saat ini, game Nasi Goreng The Game tersebut telah diunduh oleh pengguna perangkat Android dengan kisaran sebanyak 1.000 hingga 5.000 pengguna.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id