comscore

Penggemar Game Kecewa Dengan eFootball 2022, Konami Rilis Permintaan Maaf

Cindy - 07 Oktober 2021 19:39 WIB
Penggemar Game Kecewa Dengan eFootball 2022, Konami Rilis Permintaan Maaf
eFootball 2022 mendapat kesan negatif dari pengenggar game karena banyaknya bug. Foto: Dok/Medcom.id
Jakarta: Game simulasi sepak bola, eFootball 2022, resmi dirilis pada Kamis, 30 September lalu. Meski hadir sebagai game gratis, kehadiran eFootball 2022 tak disambut baik para penggemar game. 

Bagaimana tidak, game buatan Konami itu masih memiliki banyak kekurangan atau bug. eFootball 2022 hadir dengan banyak sekali bug mulai dari masalah cut-scene, ekspresi muka pemain yang sangat aneh, pergerakan pemain yang buruk, dan pergerakan bola yang tidak realistis.   
Pantauan medcom.id, game eFootball 2022 mengantongi rating game terburuk atau 'overwhelmingly negative' di Steam, per Kamis, 7 Oktober 2021. Konami akhirnya merilis permintaan maaf secara resmi atas banyak bug yang masih ada di game eFootball 2022. 

Baca: Gratis, Ini Cara Download eFootball di Playstation 4

"Kami meminta maaf atas masalah yang terjadi dan akan menjamin semua masalah ini ditangani dengan serius. Kami berjuang untuk meningkatkan situasi terkini," tulis Konami dikutip dari akun Twitter @play_eFootball, Kamis, 7 Oktober 2021. 

Konami juga menjamin akan mendengarkan masukan dari para penggemar game untuk memperbarui game eFootball 2022. Konami juga menjanjikan akan adanya peningkatan kualitas lebih bagus yang mulai dipersiapkan pekan depan. 

"Mulai dari minggu ini kami akan mempersiapkan update di Oktober sambil terus menerima masukan dan pertanyaan dari para pengguna," tulis Konami.  

(MBM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id