2K Rilis Seri Game NBA Terbaru, NBA 2K21

    Cahyandaru Kuncorojati - 07 September 2020 13:42 WIB
    2K Rilis Seri Game NBA Terbaru, NBA 2K21
    NBA 2K21.
    Jakarta: Publisher game kenamaan 2K mengumukan seri game sports terbaru franchise NBA 2K yaitu NBA 2K21. Game ini meneruskan kesuksesan seri game NBA terbaik dan terlaris selaam 19 tahun terakhir. Kini game tersebut sudah tersedia di Indonesia untuk platform konsol.

    Pihak 2K mengklaim game NBA 2K21 bakal menyajikan pengalaman unik dna baru dari aspek NBA ke dalam game ini termausuk penyempurnaan gameplay, fitur kompetitif dan komunitas online ditambah beragam mode game menarik.

    "Mungkin ini adalah tahun terunik untuk NBA dan game bola basket, dan tim Visual Concepts sangat bangga untuk bisa menghadirkan NBA 2K21 bagi jutaan pemain di seluruh dunia," tutur President Visual Concepts, Greg Thomas yang menjadi developer NBA 2K21.

    Dia menjanjikan kualitas grafis dan pergerakan karakter maupun AI kini lebih relalistis di game NBA 2K21. Jadi tidak hanya memanjakan mata gamer tapi juga memberikan gameplay immersive. Kendali atau kontrol di permainnan juga dibuat semakin presisi.

    Tersedia fitur gameplay mode Pro Stick yang memungkinkan gamer mengarahkan jump shot dan lay up yang lebih akurat dan nyata. Di sini juga tersedia lebih banyak kustomisasi tampilan karakter dari brand ternama dan musik pendukung yang baru.

    NBA 2K21 juga menawarkan cerita baru di mode MyCAREER. Gamer akan mewujudukan perjalanan karir basket dari bangku SMA menuju tingkat universitas hingga NBA. Gamer bisa membentuk pemain menjadi karakter terbaik dan memiliki beragam gerakan bermain.

    Mode MyTeam masih jadi mode collector yang digemari. Gamer akan bersaing dengan yang lain mengumumpulkan bintang NBA terhebat untuk emmbentuk tim impian. Tidak ketinggala beragam mode permainan juga bisa dijumpai di mode Neighborhood terbaru.

    Game NBA 2K21 tersedia di Xbox One, PS4, dan Nintendo Switch juga PC. Ada dua versi yang ditawarkan yaitu versi reguler dengan cover Damian Lillard dari Portland Trailer Blazers dan versi Mamba Forever Edition dengan cover Kobe Bryant.

    Di versi NBA 2K21 Mamba Forever Edition langsung disediakan dual access untuk game di konsol generasi saat ini sekaligus generasi terbaru yaitu PS5 dan Xbox One. Jadi gamer tidak perlu lagi membeli game baru untuk versi konsol terbaru mendatang.

    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id