Divinity: Original Sin 2 Menuju iPad

    Lufthi Anggraeni - 29 Juni 2020 11:20 WIB
    Divinity: Original Sin 2 Menuju iPad
    Divinity: Original Sin 2 disebut akan tersedia dalam versi yang dapat dimainkan di iPad.
    Jakarta: Pengembang asal Belgia Larian Studios baru-baru ini mengumumkan di ajang WWDC 2020, bahwa pihaknya akan menghadirkan game kenamaan karyanya, Divinity: Original Sin 2 ke iPad. Game ini akan berbekal seluruh perubahan dan konten tambahan yang dirilis oleh Larian.

    Definitive Edition berbekal area dan  pertarungan baru, serta perbaikan performa, bersamaan dengan kesulitan cerita baru menjadikan pertarungan lebih mudah bagi pemain yang ingin terfokus secara penuh pada naratif, alih-alih aspek taktis dari game tersebut.

    Belum tersedia informasi terkait dengan penyelamatan lintas dengan game versi Steam, namun hal ini diperkirakan oleh Phone Arena tidak akan mungkin. Sayangnya, hanya informasi tersebut yang tersedia terkait dengan Divinity: Original Sin 2 versi iPad.

    Namun, tim pengembang Larian Studios dilaporkan tengah mengembangkan pembaruan lain, berupa kendali dan UI layar sentuh baru, serta dukungan pengendali. Larian Studios juga masih enggan berbagi informasi terkait waktu ketersediaan game ini di iPad.

    Larian Studios menyebut bahwa port iPad belum akan dirilis dalam jangka waktu dekat, sehingga pengembang ini  diharapkan akan membeberkan lebih banyak informasi terkait game yang akan diumumkan pada akhir tahun 2020 ini.

    Dalam Divinity: Original Sin 2, pemain dapat memilih dari enam karakter orisinal unik dengan dukungan latar belakang dan pencarian mereka, namun pemain juga dapat memilih pahlawan mereka. Selain itu, game ini juga akan didukung gameplay co-op online empat pemain.

    Divinity: Original Sin 2 adalah salah satu game RPG populer yang meluncur tahun 2017. Saat meluncur, baru satu hari ia telah punya lebih dari 72 ribu pemain aktif. Divinity: Original Sin 2 berhasil menempati urutan ke-4 dalam jumlah pemain aktif di Steam. Posisi tersebut berada tepat setelah DOTA 2 dan bersaing ketat dengan Team Fortress 2.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id