PUBG Mobile Pamer Teaser Kolaborasi dengan Lisa Blackpink

    Lufthi Anggraeni - 18 September 2020 15:38 WIB
    PUBG Mobile Pamer Teaser Kolaborasi dengan Lisa Blackpink
    PUGB Mobile menggulirkan teaser mengindikasikan kolaborasi terbaru dengan Lisa Blackpink.
    Jakarta: PUBG Mobile menggulirkan teaser menyebut bahwa seseorang akan hadir di game karyanya. Hal ini memicu spekulasi pengguna bahwa teaser ini mengindikasikan kolaborasi dengan rapper asal Thailand yang juga anggota grup Blackpink, Lalisa Manoban atau Lisa.

    Teaser ini menampilkan sebagian wajah perempuan dengan gaya rambut berponi dan berwarna pink, yang juga menggunakan kacamata hitam dengan bagian kaca reflektif. Dalam unggahan di jejaring sosialnya tersebut, PUBG Mobile meminta penggemar untuk menebak sosok tersebut.

    Menembak dari gambar yang tidak menampilkan fitur wajah tertentu akibat gambar yang hadir dalam kondisi di zoom dan wajah tertutup kacamata hitam berukuran besar disebut sejumlah penggemar tidak mudah, namun tidak menghentikan pemain untuk berspekulasi bahwa teaser ini mengindikasikan kolaborasi dengan Lisa.

    Sebab, sejumlah pemain meyakini bahwa karakter yang ditampilkan di teaser menunjukan sejumlah kesamaan dengan Lisa Blackpink, salah satunya adalah gaya rambut berponi yang menjadi ciri khas Lisa sejak kemunculannya sebagai anggota Blackpink.

    Tidak akan menjadi kejutan besar jika kerjasama antara Lisa Blackpink dan PUBG Mobile ini benar-benar terjadi. Sebab pada bulan Juli lalu, PUBG Mobile menghadirkan lagu Playing with Fire pada game karyanya, dan memutar lagu tersebut di beberapa lokasi di peta permainan.

    Kolaborasi dengan penyanyi juga menjadi hal yang pernah dilakukan oleh PUBG Mobile, sebab pada bulan Maret 2019 lalu, game ini mengumumkan kolaborasi dengan DJ dan produser rekaman asal Norwegia Alan Walker.

    Lagu karya Walker, bertajuk On My Way, dapat didengarkan pemain di game sebelum dirilis secara global. PUBG Mobile dan Walker juga berkolaborasi untuk judul lagu lainnya, bertajuk Live Fast, dan Walker juga menyuguhkan penampilan selama ajang final turnamen global PUBG Mobile Club Open (PMCO) pada tahun 2019 lalu, dan diputar selama pertandingan.

    Selain itu, Lisa juga pernah berkolaborasi dengan sebuah game sebelumnya. Pada tanggal 27 Juni lalu, Tencent Games, pengembang dan penerbit PUBG Mobile, mengumumkan Lisa sebagai pembicara Supercell untuk Brawl Stars.

    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id