comscore

Akhirnya PS5 Punya Cover Warna-Warni

Cahyandaru Kuncorojati - 14 Desember 2021 14:32 WIB
Akhirnya PS5 Punya Cover Warna-Warni
Pilihan warna PS5 cover dan DualSense.
Jakarta: Sony akhirnya menyiapkan pilihan warna baru untuk gamer yang menantikan PS5 dan stick controller DualSense selain warna putih. Di blog resminya Sony mengumumkan akan segera merilis pilihan warna baru di bulan depan.

“Kami mengumumkan warna terbaru yang akan bergabung ragam aksesori PS5, yaitu Nova Pink, Starlight Blue, dan Galactic Purple,” ujar Senior Director PS, VR, Esports, Peripheral Marketing and Licensing Sony Interactive Entertainment, Isabelle Tomatis.
Kehadiran tiga warna baru tersebut akan menambahkan pilihan yang sudah ada sebelumnya yaitu Cosmic Red dan Midnight Black. Semuanya akan tersedia untuk DualSense dan PS5 lewat aksesori berupa cover yang bisa dipasang sendiri.

Semua pilihan tersebut akan tersedia di Indonesia mulai tanggal 14 Januari 2022 dengan harga yang berbeda. DualSense dengan pilihan warna tadi akan dibanderol mulai dari Rp1.359.000 sementara cover PS5 bakal dijual dengan harga RP939.000.

Sony mengklaim pemasangan cover PS5 sangat mudah. Pemilik konsol PS5 cukup melepas cover yang sudah ada dan memasangnya dengan pilihan warna yang baru. Semua warna tersedia untuk PS5 versi Blu-ray Disc dan dan Digital Edition.

Berbeda dari tiga warna lainnya yang polos, Midnight Black dan Cosmic red yang dihiasi corak khusus baru akan tersedia mulai tanggal 21 Januari 2022 meskipun dipasarkan pada harga yang sama.

Aksesori cover PS5 dengan pilihan warna yang beragam ini menjadi solusi atas keluhan gamer yang kurang menyukai warna putih di PS5. Beberapa waktu lalu beredar jasa modifikasi ilegal yang menyediakan cover PS5 ilegal bahkan Sony sempat mengancam mereka dengan gugatan hukum berat karena melanggar hak cipta.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id